Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV: Vino Nembak Laras! Hari Ini Kamis 23 November 2017

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV: Vino Nembak Laras! Hari Ini Kamis 23 November 2017 || Selamat datang di blog kabar sensasi kali ini MinSe berbagi cerita sinetron STJC. Ceritanya Laras makan siang bersama Vino di yatchnya. Laras masih memasang wajah cemberut. Vino lalu menyuruh semua pelayannya buat pergi sejauh mungkin dari mereka. Vino meminta mereka tak kembali kalau tidak dipanggil. Laras kaget dan mencoba menahan semuanya untuk tidak pergi. Laras menatap Vino yang malah balas menantangnya.

Laras menatap pemandangan di sekitar yatch. Vino yang melihat Laras seperti kagum, langsung menyombongkan diri. Dia tahu dalam hati, Laras kini pasti senang. Vino minta Laras tidak usah pura-pura lagi. Mendengar itu, mendadak Laras jadi BT dan langsung melabrak Vino. Laras mengancam mau laporkan Vino dengan pasal penculikan karena sudah membawa pergi Laras seenaknya.



Laras minta Vino untuk mengatakan maksud dan tujuannya. Tapi Vino kepingin santai dan tak mau buru-buru. Laras bersikeras mau pergi, tapi langsung ditarik Vino. Laras pun jatuh ke pelukan Vino. Laras kaget dan semakin shock saat Vino mengatakan keinginannya.

Satya mendekati Bimo dan mengajaknya pulang. Satya masih tidak bisa menghubungi Vino karena telponnya tak diangkat. Bimo lalu menjelaskan yang terjadi sebenarnya. Satya kaget dan menanyakan detilnya, tapi Bimo tak tahu pasti. Satya jadi cemas, mengkhawatirkan nasib Laras. Apalagi ingat kemarin saat Vino marah padanya karena menutupi masalah Laras. Satya pun meminta Bimo untuk segera mencari tahu.

Berhasilkah Satya menemukan Laras dan Vino? Dan apa sebenarnya yang dikatakan Vino hingga membuat Laras terkejut?  Intinya Vino bakalan nembak Laras, apakah diterima? Jangan lupa saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Terimakasih sudah berkunjung di blog kabar sensasi, jangan lupa kembali berkunjung untuk menyimak cerita berikutnya.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

1 Response to "Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV: Vino Nembak Laras! Hari Ini Kamis 23 November 2017"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).