Aliando Pemeran Satya Putuskan Keluar Dari Siapa Takut Jatuh Cinta, Kenapa?

Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan minSo. BTW ada kabar duka nih bagi para cinta serial STJC SCTV yang dimeriahkan oleh Verrel, Natasha Wilona, Bryan Domani, Aliando dll, pasalnya salah satu pemain ada yang hengkang, siapa dia? itu tuh si mas Satya yang selama ini jadi malaikat pelindungnya Laras! Bagi yang udah kadung ngefans pasti sedih nih dengan kabar Aliando Syarief Pemeran Satya Keluar Dari Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV!

Kenapa Aliando Pemeran Satya milih hengkang? apa alasan Aliando keluar dari Siapa Takut Jatuh Cinta? pasti banyak yang bertanya-tanya seperti itu ya? konon Aliando ini sudah gak nyaman dengan perannya sebagai Satya. Aliando merasa bukan pemeran utama meski pihak Sinemart sudha menjelaskan bahwa semua cowok itu adalah pemeran utama!

Pihak sinemart hanya bisa pasrah dengan hengkangnya si pemeran Satya ini karena keputusan itu adalah pilihan Aliando! Jadi buat yang kadung ngefans dengan mas Satya harap tabah ya, karena ini adalah pilihan mas Satya untuk keluar!!!

Tapi alasan versi lain sih Aliando gak main karena konon kontraknya habis gitu!!!


Bila dilihat-lihat memang Aliando jarang banget mempromosikan sinetronnya ini, padahal yang lain seperti pemeran Vino, Laras, Leon, Dara dll biasa promosiin STJC di IG mereka, si Mas Satya ini kagak pernah promosiin sinetronnya.

Alinado main sebagai mas Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta hingga 20 Desember 2017. Setelah Aliando keluar apakah Sinetron bakalan tamat? sinetron tetep lanjut.

Yang pasti ada pemain cowok ganteng baru yang masuk tuh. Entar ceritanya mas Satya itu dibuat pergi ke luar negeri lanjutin kuliahnya gitu.

Lebih pastinya lihat entar aja ya... untuk sosok baru setelah Aliando keluar bisa disimak di postingan Riza Syah Pemeran Reza Siapa Takut Jatuh Cinta.

Terimaksih buat yang sudah berkunjung di blog info pemeran, jangan lupa main lagi karena siapa tau ada sesuatu terkait sinetron kesukaan kamu diposting disini.

Salam minSe,
http://kabarsensasi.blogspot.com



0 Response to "Aliando Pemeran Satya Putuskan Keluar Dari Siapa Takut Jatuh Cinta, Kenapa?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).