Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini Jumat 29 Desember 2017: Shlok dan Astha Resmi Tunangan

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini Jumat 29 Desember 2017: Shlok dan Astha Resmi Tunangan || Selamat datang di blog kabar sensasi, lanjutin lagi cerita serial India Inikah Cinta. Episode sebelumnya sampai Shlok dan Astha yang memutuskan untuk menikah itu kan? Emaknya Astha sih kawatir karena tau betul bahwa Anjali itu sadis.



Cerita Inikah Cinta selanjutnya episode hari ini adalah Shlok ngasih kejutan ke Astha, ngajak Astha ke asrama emak-emak untuk minta restu. Disisi lain Anjali udah emosi tingkat dewa karena nungguin Astha yang gak kunjung datang.

Astha datang dan melihat Anjali yg nampak marah, Astha minta maaf krn telat. Anjali dgn judesnya tutup pintu krn gak bisa mentolerir keterlambatan Astha. Pintu kembali dibuka, Anjali marah dan bilang beraninya buka pintu? saat itu yg buka pintu Shlok. Shlok protes seperti inikah cara Anjali sambut Astha????

Anjali tetep ngeyel dgn alasan ini semua krn Astha telat! Shlok juga ngotot yg pokoknya Astha harus disambut dgn baik! Sojal bawa nampan ritual art utk Astha. Anjali dgn terpaksa melakukan ritual untuk Astha. Si Astha hendak nyentuh kaki minta berkat tapi Anjali menghindar, Shlok marah tapi Astha menghentikan Shlok.

Astha lagi2 minta maaf krn terlambat, Astha bilang tadi udah ngasih tau Sojal. Anjali ngomelin Sojal. Anjali minta Astha lain kali kalo laporan jgn ke Sojal. Kalindi kawatirin Astha, Ajju yakin Shlok akan selalu bersama Astha. Shlok dan Niranjan ngobrol ttg bisnis, Niranjan bangga pd Shlok krn yakin Atul akan tunduk.

Cerita Inikah Cinta lengkap bisa disimak divideo youtube http://www.youtube.com/c/mbakwidha bawah ini:



Ya itulah sinopsis Inikah Cinta Hari Ini. Terimaksih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main lagi ke blog kabar sensasi.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini Jumat 29 Desember 2017: Shlok dan Astha Resmi Tunangan"

Posting Komentar

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).