Sinetron Ada Dua Cinta (ADC) RCTI TAMAT? Kok Baru Bentar Udah Dibungkus?

Penggemar Sinetron ADC RCTI alias Ada Dua Cinta mana suaranya? cie tamat ya sinetronnya? yang sabar ya... Dunia sinetron memang berat apalagi kalau udah urusan saingan rating. Sebelum ini sinetron Catatan Harian Aisha juga gak berumur panjang, nah ini penggantinya juga nasibnya serupa?



Kabar Ada Dua Cinta tamat ini udah ramai dibicarain disosmed, ada yang suka tapi ada juga yang kecewa. ADC ini benar-benar baru sebentar, udah gitu kadang tayang tapi kadang tidak tayang karena dipakai untuk siaran acara bola. Kenapa isu ADC Tamat ini ramai dibicarakan? ya iya karena bu Ayu udah tau kalau Mecca anak kandungnya, udah gitu si Farah yang selama ini jadi penjehong mobilnya berguling-guling lalu meledak. Dari situlah para penonton merasa bahwa sinetron ini dah mau Tamat!

Apa iya beneran ADC benar-benar Tamat? ya lihat aja entar! Siapa tau si emak Farah ternyata masih hidup atau jadi hantu terus jahatin lagi si bu Ayu ma Mecca *hahaha.... karena didunia sinetron gak ada yang gak mungkin, ya kan???

Kalau MinSe sih dari awal memang kurang minat sama sinetron yang satu ini karena intinya adalah cinta yang rumit dan dendam. Udah gitu pejahat utamanya cuma Farah doang, si emaknya Bimo ini dibikin jahat gak ketulungan. Jadi rasanya membosankan gitu loh, tapi lucunya adalah ketika masuknya karakter Galang yang jatuh cintrong sama Dina. Kalau si Mecca mah bawaanya melo mulu, galau doang ama si Bimo. Jadi selaku bukan penggemar sinetron sih MinSe iklas-iklas saja kalau sinetron ini tamat.

Kalau sinetron Ada Dua Cinta beneran tamat terus gantinya apa ya? jangan-jangan sinetron dengan cerita serupa? *duh... Intinya kalau ada yang bertanya-tanya kenapa ADC TAMAT? pasti ini terkait rating sinetron ini yang gak bisa bersaing jadi gak bisa dipertahankan alias ditamatin gitu aja.

Coba deh para pembuat sinetron itu bikin tontonan yang minimal menghibur gitu loh, syukur-syukur mendidik. Jangan hanya seputar rebutan pasangan, rebutan harta, rebutan colokan listrik *eh gak dhing. Yah tau sendiri kan sinetron itu biasanya cuma berantem, jahat-jahatan gitu. Kalau MinSe sih mending TOP atau APACE dari pada ADC ini.

Ah entah... postingan ini sekedar ngerumpi gak penting, jadi abaikan saja haha...


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Sinetron Ada Dua Cinta (ADC) RCTI TAMAT? Kok Baru Bentar Udah Dibungkus?"

Posting Komentar

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).