10 Februari, 2015

Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata, Pacaran?


Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata, Pacaran? || Jika Mischa Chandrawinata membantah kedekatannya dengan Mikha Tambayong dan justru mengungkap soal kedekatan Marcel dengan Mikha lalu siapa sosok yang dekat dengan Mischa saat ini? Mischa mengakui dekat dengan Jessica Mila tapi tidak berstatus pacaran, hanya teman!

"Cuma berteman saja kok (dengan Mila). Nggak pakai nembak, kan cuma berteman. Biar Tuhan saja yang mengatur," kata Mischa

Mischa mengaku menyerahkan urusan asmara kepada Tuhan lantaran selama ini selalu gagal, dari yang diselingkuhi atau dibohongin semua sudah dirasakannya.

Meski tak berpacaran dengan Jessica Mila namun Mischa mengakui kedekatannya dengan Mila membawa dampak positif baginya.

"Semua teman gue tuh bawa perubahan positif buat gue. Ternyata banyak juga teman dia yang curhat ke dia (Mila). Dia membantu gue untuk bisa dekat sama Tuhan. Dia kan pernah kehilangan ayah dan adiknya, dia dekat ke Tuhan," pungkas Mischa tentang kesannya pada Jessica Mila.

Oh, jadi gitu ya? antara Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata dekat tapi gak pacaran.

Salam Sensasi,

Related Posts

Jessica Mila Dan Mischa Chandrawinata, Pacaran?
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).