25 April, 2015

Apakah Shaheer Sheikh Masih Jomblo? Dia Bilang Tidak Single!


Apakah Shaheer Sheikh Masih Jomblo? Dia Bilang ...|| Lagi-lagi Shaheer mengakui bahwa dia kini tidak single lagi, ceritanya dalam acara Bolly Star Vaganza 25 April 2015 meski tidak ada Ayu tapi ada moment dimana si pemeran Arjuna itu ketika ditanya salah satu peserta sok asik jagoan Angel Lelga dengan pertanyaan "apakah kak Shaheer masih jomblo?" dan dengan tegas Shaheer jawab TIDAK, kemudian Rohit pun nyahut sudah punya anak Depok gitu katanya.

Jadi sepertinya semakin terbuka gitu ya, bahwa antara Shaheer dan Ayu Ting Ting memang dekat dan punya hubungan special. Meski masih banyak pula yang bertanya-tanya apakah kedekatan mereka hanya dibuat-buat untuk mencari sensasi biar terus eksis atau membuat rating maker atau memang serius adanya?

Kalau soal serius tentu jawabannya hanya bisa diketahui dengan melihat hubungan mereka kedepannya gitu. Sebelumnya diacara Bolly Star Vaganza Deny Darco meramalkan bagaimana hubungan Shaheer dan Ayu Ting Ting.

Tapi sebenarnya soal hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh entahlah gitu ya, karena perlu diingat bahwa apapun tentang mereka jangan diambil pusing! Yang penting terus baca kabar sensasi Artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

Related Posts

Apakah Shaheer Sheikh Masih Jomblo? Dia Bilang Tidak Single!
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).