02 Oktober, 2018

Biodata Sanjeeda Sheikh Pemeran Durga (Nitya) Dendam & Cinta ANTV

Selamat datang kembali di blog kabar sensasi, bagi pecinta serial India pada suka gak sama serial terbaru ANTV yakni Dendam & Cinta? ini serialnya gak panjang kok, jadi mungkin (*mungkin loh ya) bakalan diputer sampai habis alias tidak tamat ditengah jalan. Btw ada yang penasaran dengan Biodata Sanjeeda Sheikh Pemeran Durga Dendam & Cinta ANTV?



Pasti udah gak penasaran ya karena artis yang satu ini sudah tidak asing lagi karena sudah biasa tampil dilayar kaca yakni dalam serial Penantian Cinta ANTV. Pemeran Durga dibintangi oleh Sanjeeda Sheikh artis yang lahir di Kuwait dalam keluarga muslim pada tahun 1984. Biasanya orang Indonesia yang ngefans itu bertanya-tanya apa sih agama pemeran Durga serial Dendan & Cinta ANTV? ya kalau dilihat dari nama belakangnya itu jelas keluarga muslim gitu ya.

Hal lain yang biasanya dipertanyakan adalah status pernikahan, karena biasanya fans itu suka jodoh-jodohin artis idolanya gitu deh. Lalu apakah pemeran Durga ini aslinya sudah menikah? jawabnya iya sudah, dia menikah tahun 2012 dengan Aamir Ali.

Biodata Sanjeeda Sheikh Pemeran Durga


Berikut ini adalah Biodata Sanjeeda Sheikh Pemeran Durga Dendam & Cinta ANTV:

  • Nama: Sanjeeda Sheikh
  • Nama Panggilan: Sanji and Sanju
  • Dalam Serial Dendam & Cinta ANTV Berperan Sebagai: Durga Thakur
  • Profesi: Aktris
  • Tanggal Lahir: 20 Desember 1984
  • Tempat Lahir: Kuwait City, Kuwait
  • Zodiak: Sagittarius
  • Tinggi Badan: 163 cm
  • Berat Badan: 52 kg
  • Pasangan: Aamir Ali (suami)

Dan ini adalah foto Sanjeeda Sheikh pemeran Durga bersama suami aslinya bernama Aamir Ali:



Dalam serial Dendam & Cinta ANTV ini Durga adalah kakak perempuan Payal. Durga yang asli ternyata mati, Nitya Mitra menjalani operasi plastik wajah di bawah pengawasan Dr. Thakur (ayah dari ayah angkat Durga Thakur dan Nitya yang asli). Dia ingin membalas dendam dari keluarga Goenka karena telah menghancurkan hidupnya.

Yah itulah sedikit tentang Biodata Sanjeeda Sheikh Pemeran Durga Dendam & Cinta ANTV, semoga bisa menjawab rasa penasaran para fans-nya. Terimakasih buat yang sudah main di blog kabar sensasi, sampai jumpa dipostingan lainnya tetap bersama MinSe blog Kabar Sensasi.


Salam Sensasi,
https://kabarsensasi.blogspot.com


Related Posts

Biodata Sanjeeda Sheikh Pemeran Durga (Nitya) Dendam & Cinta ANTV
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).