Gibran Rakabuming Bukan Anak Haram Jokowi Dan Bukan Pengangguran

foto keluarga jokowi berasama istri dan 3 anak
Gibran Rakabuming Bukan Anak Haram Jokowi Dan Bukan Pengangguran||20 Oktober 2014 Jokowi dilantik menjadi Presiden RI, bak mendadak artis keluarganya pun semakin menjadi sorotan. Seperti diketahui bahwa Jokowi memiliki 3 orang anak, namun yang selama ini menjadi perbincangan adalah anaknya yang nomer 3 yakni Kaesang Pengarep yang memiliki tubuh sixpack dan keaktifannya di jejaring sosial. Namun lain halnya dengan anak pertama Jokowi yang mulai jadi perbincangan tapi cinderung negatif dinama konon ada media yang memberitakan bahwa Gibran Rakabuming Raka adalah anak haram dan seorang pengangguran. Anak pertama Jokowi memang tidak pernah tampil menemani bapaknya (Jokowi) baik acara kampanye atau acara politik lainnya. Dan akhirnya kini ia muncul dan menegaskan bahwa dirinya "Gibran Rakabuming Bukan Anak Haram Jokowi Dan Bukan Pengangguran".

"Saya bukan pengangguran. Saya punya kerjaan. Kalau saya ikut Bapak terus, berarti saya pengangguran. Saya kan kerja, saya sempat dikatain anak haram karena tak pernah ikut kampanye. Kalian (media-Red.) lihat aktivitas saya sendiri, kalau saya sibuk karena kerjaan," Gibran dengan suara meninggi kepada pewarta di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

"Ini biar jelas, wong saya punya pekerjaan. Kemaren ada media tak jelas nyebut saya anak haram. Saya kerja dari pagi sampai pagi lagi, jadi tak ada waktu buat ikut bapak saya terus," tegasnya.


Tau gak sih, Gibran Rakabuming Raka itu pengusaha loh? jadi kalo dibilang ia pengangguran ya jelas salah banget, silakan baca dipostingan Profil Gribran Rakabuming Raka. (dari foto diatas, Gibran Rakabuming Raka adalah yang cowok berbatik gak berkacamata, kalo yang pakai kaca mata itu adiknya yakni Kaesang Pengarep)

salam sensasi,

0 Response to "Gibran Rakabuming Bukan Anak Haram Jokowi Dan Bukan Pengangguran"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).