31 Desember, 2014

Foto Syahrini Bareng Paris Hilton Diragukan oleh Netizen

foto syahrini bareng paris hilton
Lagi-lagi kabar sensasi muncul dari sosok Syahrini, dimana Foto Syahrini Bareng Paris Hilton Diragukan oleh Netizen. Syahrini memang sedang liburan ke Amerika, lantas posting foto melalui instagramnya yang menunjukan Syahrini bersama Paris Hilton. Namun demikian ada saja komentar yang meragukan bahwa dalam foto itu asli Paris Hilton, pasalnya ia bertubuh kekar dan terlihat gemuk.

akun @loomsssssss yang menulis, "Loh kok Paris Hilton gede dan kekar? hahahaa #ngakak."

akun @phin_ratnadimarta menimpali, "Seinget gue si Paris enggak sekekar ini deh. Kurang imut nih, kayak bodyguard."

Meski sejumlah orang meragukan keaslian sosok Paris Hilton dalam foto itu namun ada juga yang kagum dengan Syahrini yang berhasil selfie dengan artis hollywood sekelas Paris Hilton:

"Ini memang real @parishilton dech. Lihat saja di-IGn Paris ada foto dia pakai baju yang sama kayak gini.. *Hmm.. Emang teteh @princessyahrini paling toopp!!" puji @gvgper.

"Keren dah @princessyahrini bisa photo bareng sekelas @parishilton :* ulalalalalala sama sama phasionebel ;)," timpal @famefatae399.
foto syahrini bersama paris hilton
Bagaimana menurut anda, masak iya Syahrini foto bareng Paris Hilton KW? sepertinya tidak mungkin, lihat penampakan terbaru Paris Hilton yang belum lama ini heboh bareng Salman Khan:
foto paris hilton bersama salman khan
Sepertinya memang body-nya sedemikian rupa, gak jauh beda sama yang foto bareng Syahrini kan?

Salam Sensasi,

Related Posts

Foto Syahrini Bareng Paris Hilton Diragukan oleh Netizen
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).