Kahiyang Ayu Putri Jokowi Tak Lolos CPNS

kahiyang ayu putri jokowi
Kahiyang Ayu Putri Jokowi Tak Lolos CPNS || Kabar sensasi kali ini mengulas sosok yang mendadak artis, Namanya Kahiyang Ayu, wajar sih dia mendadak artis karena ia adalah anak presiden RI. Kahiyang adalah anak kedua Jokowi. Adik Kahiyang yang bernama Kaesang sempat jadi sorotan gegara tubuhnya yang sicpack, blognya yang lucu dan ia jadi idola remaja putri. Lalu Kakak Kahiyang yang bernama Gibran ia sempat jadi sorotan karena dianggap songong, tengil, bahkan jadi sasaran kampanye hitam, ada yang bilang dia anak haram, penganguran dll. Dan Kahiyang sendiri jadi sorotan gegara gagal lolos CPNS.

Kahiyang pun sempat menuliskan sesuatu terkait hasil CPNSnya:

“Lulus ujian=kkn, nggak lulus ujian=bego,” tulis Kahiyang.

Tulisan tersebut seolah menggambarkan betapa serba salahnya dia, yang mana kalo nanti lolos dibilang KKN secara bapaknya Presiden gitu loh. Sementara kalo gagal dianggap bego, secara anak presiden masak bego gitu loh.

Yah, serba salah memang.

Apa yang membuat Kahiyang Ayu Putri Jokowi Gagal Lolos CPNS? ia tak lolos karena nilai ujian kebangsaannya kurang. Berikut hasil nilai tes Kahiyang Ayu:

Kahiyang ayu gagal cpns

Resiko jadi anak pejabat, bisa mendadak artis, bisa menuai pujian tapi bisa juga menuai cacian. Penuh sensasi yang tak terduga mungkin.


Salam Sensasi,

0 Response to "Kahiyang Ayu Putri Jokowi Tak Lolos CPNS"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).