Shaheer Sheikh Kecewa dengan Fans Indonesia?

ada apa dengan shahreer
Shaheer Sheikh Kecewa dengan Fans Indonesia? pasalnya tanggal 16 Desember 2014 sang pemeran Arjuna itu unggah foto hitam dengan keterangan tiga huruf saja "bye". Hal itu sontak membuat para fans bertanya-tanya, ada yang befikir Shaheer Sheikh galau karena Ayu Ting Ting. Namun ada pula yang heboh dan merasakan seolah-olah Shaheer Sheikh Kecewa dengan Fans Indonesia.

Jika dikaitkan dengan status-statusnya sebelumnya ya bisa jadi gambar hitam itu adalah ungkapan Shaheer Sheikh Kecewa dengan Fans Indonesia. Terlebih dalam program panah asmara arjuna itu tak jarang peserta berantem yang seolah memperebutkan Shaheer. Sebelumnya ia menuliskan sesuatu yang intinya meminta agar para penggemar tidak larut dengan euforia Mahabarata, ia menjelaskan bahwa dirinya bukan Arjuna, ia hanya aktor yang memerankan sosok arjuna.

shahreer kecewa dengan fans indonesia

Seolah-olah Shaheer Sheikh ingin menyampaikan pesan bahwa dirinya hanya manusia biasa, jangan terlalu dipuja, Ia tidak mau fansnya bertengkar atau berseteru karena sesuatu hal yang berhubungan dengannya, misalnya hanya karena foto di Instagram.

Dua hari setelah unggah foto hitam "bye" Shaheer Sheikh belum terlihat unggah foto lain. Padahal ia biasanya rutin posting tentang kegiatannya.

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh Kecewa dengan Fans Indonesia?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).