Shawn Adrian Khulafa

shawn adrian khulafa
Shawn Adrian Khulafa lahari tahun 1999, ia adalah anak dari artis seksi Andy Soraya, selain menjadi sorotan karena parasnya yang tampan, Shawn makin populer saat membintangi film yang berjudul Hijabers In Love dimana ia berberan sebagai cowok Rohis di SMA. Saat pertama kali mau membintangi film Hijabers In Love itu Shawn sempat mengajukan sebuah syarat yang menurut sang sutradara syarat itu unik untuk ukuran remaja seperti dia, syarat itu adalah Shawn tidak mau ada adegan kontak fisik dengan lawan jenis.

Kala itu, selain menolak adegan mesra dan kontak fisik, Shawn Adrian juga terang-terangan kalau misal filmnya laris, dia tidak mau media menyorotinya dirinya apalagi tentang urusan pribadinya, konon dia akan lebih milih menghindar dari media. Buat, ABG yang mengidolakan Shawn Adrian, mau tau gak sih cewek kreteria dia? katanya gini:

“Pastinya semua orang lihat parasnya. Aku balance faktor dalam dan luar, yang pasti semua cantik, tapi definisinya cantik kan beda-beda”

Terus dia mengaku menyukai wanita yang berkerudung:

“Tergantung juga, orangnya kalau make hijab dalemnya gak bener ya enggak. Tapi kalau gak pake hijab tapi dalemnya bener ya gak masalah. Pake hijab terus bagus dalamnya lebih baik”

Nih, foto Shawn Adrian Khulafa bareng mamanya (Andy Soraya):
foto shawn adrian khulafa

Nah, berikutnya akan diposting artis remaja yang sangat digandrungi para ABG yakni Aliando Syarief, tetap di Kabar Sensasi Artis ya.

Baca juga ==> Shawn Khulafa & Yuki Kato Mesra dalam This Is Cinta

Salam Sensasi,

0 Response to "Shawn Adrian Khulafa"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).