Shaheer Sheikh ke Jogja

shaheer sheikh ke jogja
Shaheer Sheikh ke Jogja || Dalam status twitternya pemeran Arjuna yang punya banyak penggemar di Indonesia itu menuliskan sesuatu yang bunyinya:

Minta maaf I couldn't be a part of eatbulaga today.. Karana flying to jugja. All the best to the whole team of @eatbulagaANTV @whatsonANTV

http://kabarsensasi.blogspot.com/2015/01/shaheer-sheikh-ke-jogja.html

Meski bahasanya campur bawur, namun sekilas terbaca bahwa ia meminta maaf pada acara eatbulaga hari ini karena dia terbang ke Jugja, apakah yang dimaksud adalah Jogja? ya bisa jadi. Dalam rangka apa Shaheer Sheikh ke Jogja?

Namun beberapa waktu yang silam memang sempat beredar kabar bahwa para pemain serial Mahabarata dan Jodha Akbar akan ada program road show yang live selama 6 jam di candi Prambanan.

Kabarnya Pemain Mahabarata & Jodha Akbar Show di Prambanan 22 Maret 2015, Namun pastinya jadi atau tidak road show tersebut, tunggu saja informasi selanjutnya.

NB: Shaheer ke Jogja dalam rangka syuting film "Azan Tak Pernah Ingkar Janji", baca selengkapnya di postingan Terbaru Shaheer dan Kirana

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh ke Jogja"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).