Shaheer Sheikh, Saumnya Seth dan Rohit Bharwardj di Pasar Ngasem Jogja


Shaheer Sheikh, Saumnya Seth dan Rohit Bharwardj di Pasar Ngasem Jogja || Kamis 19 Maret 2015 adalah jadwalnya meet and greet artis India di alun-alun selatan Jogja, siapa aja mereka? Gautam, Saurav, Lavanya, Vin Rana, Rohit, Shaheer dan Saumnya. Acaranya sih jam 10, tapi ternyata paginya artis-artis India yang sedang digandrungi penggemar Indonesia itu ada yang sudah tampil live di Pasar Ngasem Tamansari dan sekitarnya.

Shaheer Sheikh, Saumnya Seth dan Rohit tampak mengisi acara New Eat Bulaga Goes To Jogja, mereka menjadi host outdoor acara yang dipandu oleh Uya Kuya. Dengan menggunakan blangkon Shaheer dan Rohit tetap terlihat menarik perhatian. Eat Bulaga kamis 19 Maret 2015 ini memang spesial dalam rangka hut ANTV yang digelar di Jogja, dimana acara puncaknya Indonesia keren digelar Minggu 22 Maret 2015 di Prambanan.

Hut ANTV kali ini nampaknya memang lebih menonjolkan para artis India yang telah dikontraknya sejak tahun kemarin, bahkan dalam acara puncaknya nanti tokoh utamanya pun dilakoni oleh artis India dimana Shaheer Sheikh akan menjadi Bandung Bondowoso.

Lalu seperti apa acara meet and greet dialun-alun kidul Jogja? silakan merapat biar kebagian tempat, karena acara gratis maka dapat dipastikan bersesak-desakan, seperti kemarin waktu artis-artis India pawai di Malioboro.

Salam Sensasi,

0 Response to "Shaheer Sheikh, Saumnya Seth dan Rohit Bharwardj di Pasar Ngasem Jogja"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).