Zayn Malik Keluar Dari One Direction, Demi Sang Tunangan?


Zayn Malik Keluar Dari One Direction, Demi Sang Tunangan? || Setelah konser One Direction di Jakarta, ada kabar yang sangat mengejutkan dimana secara resmi diumumkan bahwa salah satu personel boyband one direction memutuskan untuk keluar dari 1D. Kabar Zayn hengkang itu pun membuat jagat gempar. Apa alasan Zayn kelaur dari on direction? Dimedia sosial terlihat ada fans yang menyalahkan tunangan Zayn kareng dianggap menjadi penyebab keluarnya Zayn dari 1D, mengingat sebelumnya Zayn tidak ikut konser ke Jakarta juga karena stres dengan masalah percintaan.

Pertanyaanya apakah benar Zayn Malik Keluar Dari One Direction, Demi Sang Tunangan? ah itu hanya kabar sensasi yang tercipta dari opini penggemar karena yang pasti berikut ini adalah alasan Zayn Malik Keluar Dari One Direction yang ditulis difacebook resmi 1D:

"Saya keluar karena ingin menjadi remaja 22 tahun yang normal. Di mana mampu bersantai dan memiliki waktu pribadi yang jauh dari sorotan,"

"Saya tahu, saya punya teman terbaik seperti Louis, Liam, Harry dan Niall. Saya tahu mereka akan terus menjadi band terbaik di dunia," tulisnya lagi.

Ia pun sadar bahwa keputusannya keluar dari 1D sangat mengecewakan banyak pihak terutama untuk para fans, untuk itu Zayn pun meminta maaf:

"Saya meminta maaf kepada seluruh fans jika membuat kalian kecewa. Tapi saya harus melakukan ini karena saya merasa ini adalah yang terbaik," tulisnya dalam laman resmi 1D, Kamis (26/3/2015).

Yah, nampaknya selama ini Zayn Malik tidak nyaman menjadi orang tersohor yang selalu jadi sorotan, maka dari itu ia memilih keluar dan menjadi orang normal yang bisa santai tanpa harus dikejar-kejar media dan privasinya pun tetap terjaga.

Beginilah dunia hiburan, penuh dengan Kabar Sensasi, belum lama penggemar artis Korea heboh karena kabar Lee Min Ho dan Suzy Pacaran, kini penggemar boyband makin heboh dengan kabar Zayn Malik Keluar Dari One Direction! Buat para fans yang tabah yia, semoga idola kalian tetap sukses dengan keputusannya keluar dari 1D, Gitu Aja.

Salam Sensasi,




0 Response to "Zayn Malik Keluar Dari One Direction, Demi Sang Tunangan?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).