Zayn Malik Tak Ikut Konser One Direction di Jakarta?


Zayn Malik Tak Ikut Konser One Direction di Jakarta? || 25 Maret 2015 salah satu boy band populer dunia akan tampil menghibur para penggemarnya di GBK. Tentu saja Directioners negeri ini begitu riang menyambut kedatangan mereka, walau sempat terjadi keributan antara Directioners dengan para penggemar sepak bola karena cek-cok soal GBK tapi konser tetap akan berlangsung di GBK pada 25 Maret 2015.

Sepertinya konser one direction bakal lebih seru dari meet and greet pemeran pandawa di alun-alun kidul Jogja nih, ya pasti lah! Tapi sepertinya jelang konsernya sang idola, para fans justru nampak kecewa karena dikabarkan bahwa salah satu dari personal 1D yang bernama Zayn Malik tidak ikut tampil konser di Jakarta. Padahal Zayn Malik termasuk salah satu personel yang paling digandrungi oleh penggemar Indonesia, mungkin karena wajahnya yang dianggap paling tampan dari yang lainnya. Berikut contoh ungkapan kekecewaan penggemar terkait kabar Zayn Malik yang tak ikut konser di Jakarta:

"Sungguh menyedihkan, ini pertama kalinya mereka ke Manila dan Jakarta dan kita tak akan melihat Zayn Malik," kicau Directioners pemilik akun Twitter @pauhernandez19.

"Tak bisa membayangkan bagaimana hancurnya Directioners karena @zaynmalik tidak tampil di Jakarta #1DINDO," tulis penggemar lainnya @mommiedhanis.

Apa penyebab Zayn Malik tak ikut konser di Jakarta? kabarnya sih karena dia stres terkait beredarnya fotonya dengan wanita lain yang membuat hubungannya dengan tunangannya renggang. Konon sih Zayn Malik balik ke Inggris untuk menenangkan diri sementara itu personil yang lainnya tetap melanjutkan konser ke Manila dan Jakarta.

Tau gak sih, untuk konser di Manila One Direction harus bayar jaminan loh, kalo enggak mereka dilarang konser di Manila, kenapa? itu terkait beredarnya video Zayn dan Louis sedang isap ganja beberapa waktu silam. Pemerintah Filipina kawatir kelakuan boyband yang sedemikian rupa itu berpengaruh dengan kehidupan kaum muda di negaranya, itulah mengapa boyband itu diharuskan membayar jaminan senilai 200 ribu peso atau sekitar Rp 57 juta. Selain itu selama konser One Direction juga akan diawasi Drug Enforcement Agency di Filipina.

Nah kalo di Jakarta gimana? di Jakarta sepertinya lebih santai gak seketat di Filipina, betul gak? Yah gimana ya, mau dikata apa juga One Direction itu penggemarnya banyak, terutama para remaja. Gini aja, Silakan ngefans mereka tapi jangan tiru hal-hal buruk dari mereka, gitu aja!

Eh tapi itu beneran gak sih Zayn Malik gak ikut konser di Jakarta? masak iya boyband sekelas one direction secara mak bedunduk personelnya gak ikut konser gara-gara masalah pribadi gitu, kok semacam gak profesional gitu, ya siapa tau aja itu sengaja bikin surpresss semacam april mob gitu meski masih bulan maret. Tapi ya gak tau dhing! Siapa tau beneran, tapi siapa tau juga itu hanya kabar sensasi!

Baca juga kabar sensasi paling mengejutkan, klik dan baca Zayn Malik Keluar Dari One Direction, Demi Sang Tunangan?


Salam Sensasi,

0 Response to "Zayn Malik Tak Ikut Konser One Direction di Jakarta?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).