Foto Mesra Vin Rana dan Nita Sofiani Bikin Heboh


Foto Mesra Vin Rana dan Nita Sofiani Bikin Heboh || Ternyata gak hanya Shaheer dan Ayu Ting Ting aja yang bisa jadi sensasi publik, nih rekan artis India lainnya sudah mulai turut menciptakan kabar sensasi. Tapi bedanya si Vin Rana dan Nita Sofiani ini blak-blakan ngaku pacaran gitu, tidak seperti Shaheer dan Ayu yang seolah berbelit-belit. Vin Rana pun mulai menunjukan foto-foto mesranya dengan sang pacar diakun instagram pribadinya, dengan menuliskan:

"This person is always beside me NO MATTER WHAT"

Nita dan Vin terlihat tiduran diranjang, Vin pun nampak meletakan kepalanya diatas perut Nita dan sontak fans pun heboh, seolah berteriak:

"Ya ampyuuunn,udah main tempat tidur ya?", kata Intan_caisan

"Nita jaga harga diri kamu jangan pacaran sambil bobok2an awAs bunting yg rugi kamu sendiri", pesan untuk Nita dari Latifah81

"HAyoo loh, udh mulai main ranjang", kata cristy_grazia
Selain itu ada pula yang mengatakan si artis-artis India itu kini pada mulai cari sensasi:

"wadduuuuh kok semua bintang bollywood skrng Cari sensasi saja ya", kata Lufudzasweet

Selain itu ada pula yang berpesan, kalau memang di Indonesia pada nyari pasangan nanti jangan pada ditinggalin sembarangan:

"Haaddeeuuhh dsini pd nyari jodoh.....jgn pd ditinggal aja ujung2 nyaa...", pesan dari pyeh79

Ya gitu deh, tau sendiri kan kalau di Indonesia itu jika pengin eksis ya mesti rajin-rajin bikin kabar sensasi, karena dengan sensasi dah otomatis jadi sorotan media dan jadi berbincangan publik gitu, yang akhirnya nanti diundang ke acara tv, main sinetron atau bahkan main film.

Kalau ngomongin soal artis-artis India itu ya sepertinya sensasinya sukses sih, misal Shaheer dengan Ayu Ting Ting Yang Kini Hubungannya Special, terus yang ini Vin Rana dan Nita udah resmi pacaran, lalu si Lavanya dan Suci ANTV kini masih terus dimainkan. Kalau untuk Rohit sepertinya aman karena statusnya sudah punya anak istri di India gitu.

Oke lah, simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ ya!

Salam Sensasi,

0 Response to "Foto Mesra Vin Rana dan Nita Sofiani Bikin Heboh"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).