Kirana Larasati dan Pacarnya Akan Segera Menikah


Kirana Larasati dan Pacarnya Akan Segera Menikah || Dalam premier film Turis Romantis dimana dirinya disandingkan dengan Shaheer Sheikh, Kirana Larasati nampak menggandeng seorang cowok, dia bernama Tama yang kini jadi kekasih Kirana Larasati dan bahkan ia ingin segera menikah dengannya kalau tak ada halangan:

"Lagi tahap serius. Insya Allah tahun ini, doakan saja nanti kami undang kok. (Lamaran) insya Allah, kami tunggu saat yang tepat," ungkapnya.

"Kita punya banyak kesukaan yang sama. Kenalnya dari teman, dikenalkan," kata Kirana

"Doakan yang terbaik. Sudah umur juga, kalau lama atau nggaknya hubungan itu relatif. Kalau cocok langsung (menikah)," tandas Kirana Larasati.

Hal itu seolah mematahkan gosip yang beredar bahwa kedekatanya dengan Shaheer Sheikh menimbulkan benih-benih cinta, Kirana bilang yang ada adalah benih-benih bioskop:

"Nggak ada benih-benih cinta. Adanya benih-benih bioskop. Kita teman kerja," tutur pesinetron Azizah.

Terkait dengan gosip bahwa kedekatannya dengan Shaheer sempat bikin cemburu Ayu Ting Ting, Kirana pun cuek:

"Ya sudah sih nggak apa-apa, biarkan saja (Ayu cemburu). Eh, nggak mau ngomong deh," ucap Kirana Larasati

Yang pasti bagi Kirana Larasati Shaheer itu orang yang baik gitu:

"Saya melihat Shaheer sosok yang cerdas, orang yang baik. Hatinya baik dan itu sudah cukup menjadi lelaki yang baik. Muka mah nggak masalah. Mau ganteng tapi hatinya jelek kan nggak bagus," pungkas Kirana Larasati.

Lepas dari gosip kedekatannya dengan Kirana Larasati kini sepertinya Shaheer dihebohkan terkait kedekatannya dengan Nabila Syakieb. Tapi kan Nabila Syakieb Sudah Punya Kekasih gitu.

Pokoknya simak terus kabar sensasi arti idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/ dengan bahasa yang santai bikin kamu juga santai nyimak kabar sensasinya.

Salam Sensasi,

0 Response to "Kirana Larasati dan Pacarnya Akan Segera Menikah"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).