Lagu Verrell Bramasta 'Aku Cinta Padamu' untuk Cinta Laura


Lagu Verrell Bramasta 'Aku Cinta Padamu' untuk Cinta Laura || Masih ingat kan, dulu pernah ngehit saol kedekatan Verrel dan Cinta Laura? mereka berdua jadi berbincangan diberbagai media terus jadi bintang tamu diberbagai program talk show dan lain sebagainya. Yah, pokoknya lengket dan mesra banget gitu deh mereka, tapi lambat laun mereka terlihat renggang terlebih Cinta Laura kembali hijrah ke luar negeri gitu, terus Cinta Laura sempat pamer kemesraan dengan seorang cowok yang katanya adiknya Cristiano Ronaldo gitu, disitulah Verrell merasa kedekatannya dengan Cinta Laura hanya sebuah masa lalu.

Tapi tau gak sih, kini justru ada Lagu Verrell Bramasta 'Aku Cinta Padamu' untuk Cinta Laura. Entah karena kangen atau memang benar-benar cinta atau modus biar langunya ngehit bawa-bawa cinta yang dianggap masa lalunya atau apalah gitu yang pasti awalnya Verrell malu-malu mengakui bahwa lagi itu untuk Cinta Laura:

"Judulnya 'Aku Cinta Padamu', jadi aku lagi suka sama cewek dan aku juga cinta sama cewek itu," katanya

Setelah dipancing-pancing, akhirnya Verrell mengakui:

"Ya, memang lagu tersebut buat Cinta," urainya malu-malu.

Terkait bagaimana pembuatan lagu tersebut, Verrell yang dekat dengan Yuki Kato itu tidak banyak bercerita. Ia hanya mengutarakan lagu tersebut memang diperuntukkan menunjukkan bagaimana perasaannya dengan Cinta.

Yah, gitu deh! yang pasti ini kabar sensasi banget untuk mempromosikan lagu terbaru Verrel Bramasta yang berjudul Aku Cinta Padamu. Ingat-ingat, jangan lupa terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/

Salam sensasi,

0 Response to "Lagu Verrell Bramasta 'Aku Cinta Padamu' untuk Cinta Laura"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).