Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati Kompak Workout


Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati Kompak Workout || Stop dulu ya buat yang ngefans sama kemesraan Shaheer dan Ayu Ting Ting, kini gantian dulu nih, karena ada penampakan Shaheer Sheikh kompak olahraga bareng sama Kirana Larasati. Dalam video yang diunggah si pemeran Arjuna itu menuliskan:

Tag team workout 👍 @kiranalarasati

Nampak mereka berkostum singlet putih-putih, dimana mereka terlihat kompak, ada saat dimana Kirana Larasati dipundak Shaheer lalu melakukan gerakan situp, ada ada saat Shaheer memegagi kaki Kirana Larasati.



Seperti diketahui memang Shaheer dan Kirana Larasati sedang terlibat main film bareng, film itu berjudul Turis Romantis yang akan tayang tanggal 23 April 2015. Dalam Film Turis Romantis Shaheer dipasangkan dengan Kirana Larasati sebagai seorang guide yang mengambil lokasi syuting di Jogjakarta.

Dan memang penampakan Shaheer dan Kirana olahraga bareng bukanlah yang pertama kali, sebelumnya mereka sudah pernah kok. Mungkin untuk membuat sensasi tersendiri karena kan mereka main film bareng, sekalian biar di cie-cie in gitu.

Oh iya, dalam film Turis Romantis itu si pemeran Anant itu gak hanya cuma main film doang loh, tapi dia juga nyanyi! pasti sudah pada tau kan si Shaheer punya single berjudul Dimana Dirimu?

A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on


Salam Sensasi,







0 Response to "Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati Kompak Workout"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).