Aliando Syarief Ngaku Jomblo, Fans Ribut: Bagaimana Prilly?


Aliando Syarief Ngaku Jomblo, Fans Ribut: Bagaimana Prilly? || Pemeran Digo dalam sinetron GGS belum lama ini mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang mengejutkan dan bikin fansnya ngamuk. Apa sih yang bikin fans marah? keterangan itu intinya Aliando bilang bahwa dia tetap kalem meski sedang Jomblo gitu:

"Tetap kalem walaupun sedang jomblo," ungkap Aliando sebagai keterangan foto itu.

Aneka komen fans pun bermunculan, diantaranya komentar protes kenapa Ali bilang dia Jomblo gitu, terus Prilly gimana gitu? karena selama ini memang banyak fans yang nuntut Aliando dan Prilly beneran pacaran gak hanya dalam sinetron aja gitu, meski keduanya berulang kali bilang hanya sahabatan.

Komitmen kali liii jangan bilang jomblo keles orang lau yang mau wkkww ... Kesannya apa gitu bentar lagi pasti haters berkoar ... Tutup telinga yuk semuanya," tulis akun @asyel_gabriel.

"Jangan sakiti prilly sedikitpun ya bang, itu sama aja nyakitin prillversemoji walaupun ssaat ini kalian masih berstatus sahabat. Tolong jaga hati prilly dan prillvers,love u deh," komentar akun @lestarii_ .

Sadar keterangan fotonya bikin fans marah, Aliando pung mengganti keterangan fotonya menjadi:

"Sendirian juga asik. Jomblo itu harus tetep happy dan komit," tulis Aliando

Keterangan seperti itu pun masih mengundang keributan, Aliando pun mengedit kembali keterangan fotonya itu menjadi:

"👤 sendirian juga asik 😢😂"

Dengan keterangan seperti itu nampaknya fans mulai tenang dan menyarankan berdua lebih asyik, bahkan ada yang tetep aja menghubung-hubungan dengan Prilly:

"Tapi berdua lebih asik bang hehe :p", tulis seorang fans

"Kadang kamu memilih tuk sendiri, karena kamu menunggu dia yg tetap cintaimu, meski tahu betapa sulitnya tuk bersamamu. -@aliandooo cc @prillylatuconsina96", tulis fans lainnya

Yah gitu deh resiko banyak fans, apalagi kalau fansnya nuntut ini itu, kalau ada sesuatu yang gak cocok dimata fans ujung-ujungnya pada ribut. Semoga fans-nya makin dewasa, terus jadi fans yang cerdas, tidak gampang ribut apalagi saling caci sesama fans atau ke haters gitu dan semoga tak lupa selalu menyimak kabar sensasi artis idola hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Aliando Syarief Ngaku Jomblo, Fans Ribut: Bagaimana Prilly?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).