Dapat Piala SCTV Music Awards, Aliando Tetap Pilih Dunia Akting!


Dapat Piala SCTV Music Awards, Aliando Tetap Pilih Dunia Akting! Pemeran Digo dalam sinetron GGS berhasil meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop. Aliando Syarief mengalahkan beberapa nama yang cukup tersohor di pentas musik. Nama-nama itu ialah Cita Citata, Prilly Latuconsina, Aty D'Academy dan Lesty D'Academy. Ali pun kaget bahkan sempat blank diatas panggung ketika menerima piala itu:

"Aku merasa mereka lebih matang dari aku, lebih pantas mendapatkan piala ini," kata Aliando

"Tadi memang sedikit nge-blank soalnya nggak nyangka dapat piala ini. Pokoknya terimakasih buat fans yang sudah setia sama saya," tandas bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Aliando menjadi populer karena perannya sebagai Digo di sinetron GGS, disinetron itu Aliando pacaran dengan Prilly. Mungkin karena merasa tak puas dengan hanya berkecimpung didunia akting atau bak aji mumpung ia pun mencoba terjun didunia music bahkan sempat menggelar konser mini. Namun menurut Aliando ia tetap lebih memilih dunia akting sebagai pilihan pertama.

"Kalau diminta kasih persentasinya, aku bilang 100% aku lebih milih di lokasi syuting dan 75%-nya menyanyi," kata Ali

Aliando yang pernah heboh dengan Nikitta Willy pun mengaku akan lebih memilih memaksimalkan karirnya didunia akting ketimbang dunia musik.

"Karena kan Ali lebih banyak habisin waktu di lokasi syuting, jadi pasti Ali lebih maksimalkan waktu untuk syuting dari pada mini konser,” kata Ali.

Mungkin memang cocoknya Aliando di sinetron atau film aja gitu ya, dari pada di musik, lalu ceritanya gimana sih tentang mini konser Aliando itu, apakah hasilnya memuaskan? sepertinya tidak, karena dia sendiri kini jelas lebih pilih dunia akting dari pada musik. Terus gimana ceritanya bisa dapat piala? ya mungkin karena fansnya banyak yang vote jadinya dia menang deh.

Salam Sensasi

0 Response to "Dapat Piala SCTV Music Awards, Aliando Tetap Pilih Dunia Akting!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).