Ravi Bhatia, Pemeran Pangeran Salim Dewasa Dalam Serial Jodha Akbar


Ravi Bhatia, Pemeran Pangeran Salim Dewasa Dalam Serial Jodha Akbar || Putra mahkota kerajaan mugal sudah beranjak dewasa, kini tak lagi imut, ia pun nampak gagah dan tampan seperti ayahnya Raja Jalal. Siapa nama dan seperti apa wajah asli pemeran pangeran Salim yang sudah dewasa itu? dia bernama Ravi Bhatia, lahir 30 November 1988.

Peran yang didapat Ravi Bhatia sebagai pangeran Salim dewasa ternyata tidak mudah, karena sebelum mendapatkan peran itu dia harus mengalahkan 12 aktor lainnya yang berebut mendapatkan posisi anak dari Raja Jalal tersebut. Ia dipilih secara langsung oleh produser ternama, Ekta Kapoor. Tak hanya itu, perjalanan Ravi Bhatia menjadi seorang aktor pun butuh perjuangan keras karena tidak direstui keluarganya. Namun berkat kegigihannya ia pun bisa menjadi seperti saat ini.

Bagi Ravi perannya sebagai Salim sangat memberinya banyak pengalaman:

“Salim adalah seorang pejuang dan juga romantis. Saya sudah mahir dalam bermain kuda dan bertempur, karena saya adalah bagian awal dari pertunjukan. Sekarang, saya harus memoles keterampilan saya untuk mendapatkan tuning yang tepat,” kata Ravi.

Nah, ini adalah wajah asil Ravi Bhatia, Pemeran Pangeran Salim Dewasa Dalam Serial Jodha Akbar:

Tampan kan? Klik dan lihat juga: WAJAH ASLI Pemeran Mansingh Yang tak kalah tampan dari pangeran salim versi dewasa itu.

Atau baca juga potingan terkait serial Jodha Akbar:

Pokoknya baca terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/

Salam Sensasi

0 Response to "Ravi Bhatia, Pemeran Pangeran Salim Dewasa Dalam Serial Jodha Akbar"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).