Kapan Pemain Jodha Akbar Show di ANTV?


Kapan Pemain Jodha Akbar Show di ANTV? || Serial Jodha Akbar kini punya rating bagus otomatis penggemarnya banyak, itulah mengapa banyak yang menantikan para pemain asli Jodha Akbar itu datang ke Indonesia seperti halnya para pemain serial Mahabarata yang bahkan kontrak kerja cukup lama di Indonesia.

Jauh sebelumnya sudah ada kabar dari orang Antv yang katanya sih para pemain Jodha Akbar show di Prambanan bulan Maret 2015 tapi ternyata tidak jadi. Mungkin karena serial Jodha Akbar itu masih tayang di India jadi para pemain masih sibuk syuting lain halnya pemain Mahabarata yang bisa datang ke Indonesia karena memang serialnya di India sudah tidak tayang gitu.

Nah, setelah ANTV bikin acara khusus yang menayangkan tentang dibalik layar Jodha Akbar sepertinya ANTV memberikan sinyal bahwa para pemain serial Jodha Akbar tak lama lagi akan didatangkan ke Indonesia. Kapan Pemain Jodha Akbar Show di ANTV? nah itu dia tepatnya kapan masih dirahasiakan. Yang pasti kabar ini datang langsung dari orang ANTV sejak pertengahan Maret 2015 yang lalu:



Buat para penggemar Rajat Tokas atau penggemar Paridhi Sharma yang ada di Indonesia tentu kabar kedatangan para Idola itu sangat menyejukan, tapi ada juga yang semacam trauma dengan kabar yang sudah beredar sebelumnya namun kenyataannya mereka gak jadi datang, sehingga seorang penggemar pun menyampaikan harapannya:

Smoga gak lama disni yaaa. Biar ga dijadikan gimmick2 gajelas kan kasian 😣😣, tulis akun nazilamumtaz

Ya, semoga saja berita kedatangan para pemain Jodha Akbar itu bukan sekedar kabar sensasi belaka gitu ya, tapi yang pasti selama serial itu masih tayang di India ya tentu sulit mendatangkan mereka, karena mereka kan masih harus syuting gitu, bener gak?

0 Response to "Kapan Pemain Jodha Akbar Show di ANTV?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).