Sahila Hisyam Pacar Kevin Julio: Fans Minta Kevin Sama Jessica Milla!


Sahila Hisyam Pacar Kevin Julio: Fans Minta Kevin Sama Jessica Milla! 2 tahun pacaran Sahila mengaku hubungannya dengan Kevin baik-baik aja, tapi disisi lain fans Kevin mendesak agar dia pacaran dengan Milla, lalu apa tanggapan Sahila selaku kekasih nyata Kevin?

Sahila Hisyam yang lahir 20 April 1992 itu sadar memang tadinya fans Kevin itu baik tapi karena efek sinetron yang dimainkan Kevin dan Milla, tiba-tiba para fans jodoh-jodohin gitu:

"Fans Kevin dari awal kita pacaran sebagian besar sih baik. Paling karena terbawa cerita sinetron, jadi pengen Kevin sama Mila," ungkap Sahila.

Sahila mengaku awalnya gak terima dengan komentar fans yang ngejelek-jelekin, tapi makin kesini dia makin bisa menerima karena ia merasa fans emang gitu dan artis lain juga banyak yang ngalamin hal yang sama:

"Tiap jeda, mereka nyusul ke lokasi. Urusan fans, pertama, aku nggak terima komentar yang jelek-jelekin. Cuma makin ke sini jadi makin terbiasa aja. Namanya juga fans, mereka kan punya pikiran masing-masing. Lagi pula aku perhatikan, bukan cuma aku saja, artis lainnya juga banyak yang digituin. Jadi emang udah biasa," ujar bintang 'Bidadari-Bidadari Surga' itu.

Tapi tau gak sih, dibalik hubungan Sahila Hisyam dan Kevin Julio yang sudah terjalin selama 2 tahun itu ada tembok besar yang menghadang, apa itu? yakni beda keyakinan. Ibunda Sahila kurang setuju dengan hal itu:

"Cuma Mama aku, dia bukan yang galak gitu sih. Beberapa kali Kevin ke rumah aku, karena Kevin juga baik ya," kata Sahila.

Sahila mengaku serius dengan hubungannya dengan Kevin tapi untuk ke jenjang pernikahan agaknya ia masih mikir-mikir karena beda agama itu tadi:

"Enjoy sih enjoy, cuma kayak apa ya. Nggak mungkin juga sama yang beda agama. Cuma sekarang jalani aja, sudah dua tahun," ungkapnya.

Sementara itu Kevin Julia yang lahir 28 Juli 1993 mengakui juga menikmati hubungannya dengan Sahila, soal beda agama gak masalah:

"Nggak masalah buat aku, aku baik-baik saja. Hubungan saya baik, lagi jalani dengan baik," ungkap Kevin

Tapi kalo untuk nikah muda masih nanti-nanti karena saat ini sedang fokus sama karir dan keluarga:

"Nggaklah masih muda, cari duit aja yang banyak. Gue masih fokus kerja dan masih ingin bahagiakan orangtua," tandasnya.

Jadi gitu ya, buat para fans yang terbawa arus sinetron dan berharap Kevin dan Milla jadian ya tunggu dulu dong, tuh si Kevin Julio udah punya pacar kok. Terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.


Salam Sensasi,

0 Response to "Sahila Hisyam Pacar Kevin Julio: Fans Minta Kevin Sama Jessica Milla!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).