Antara Dwi Andhika, Chika Jessica dan Deddy Corbuzier


Antara Dwi Andhika, Chika Jessica dan Deddy Corbuzier || Kedekatan artis yang biasa tampil ceria dengan bapaknya Azka ini belakangan menjadi sorotan lantaran keduanya kerab memposting foto atau video kemesraan mereka. Banyak yang bertanya-tanya ada hubungan apa? bahkan ada yang bilang itu semua hanya sensasi.

Namun soal hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier keduanya membantah bahwa itu hanya sensasi. Nah, disela-sela kedekatan keduanya ada yang bertanya-tanya, "loh bukankah Chika itu pacarnya Dwi Andhika?"

Jawabnya iya memang dulu antara Dwi Andhika dengan Chika pernah ada hubungan (pacaran), tapi sudah putus. Dan memang sempat dekat lagi tapi belum ada acara balikan atau pacaran lagi gitu.

"Dulu sempat ada sesuatu, sempat dekat lagi. Tapi nggak langsung ayo jadian lagi. Lagi mau nyaman. Nyaman jangan berstatus. Jadi kalau misalnya, 'aduh kecolongan' (Chika sama Deddy) nggak begitu," paparnya.

Melihat kedekatan Chika dengan Deddy Corbuzier ternyata Dwi Andhika merasa cemburu:

"Cemburu sih iya, bohong kalau gua bilang nggak cemburu. Gua nggak bisa ngomong apa-apa. Jadi ya cuma bisa, 'Hah, ya sudah terima saja.' Ya mungkin sekarang mereka lagi euphoria," kata Dwi Andika

Dwi Andhika memang mengakui sempat kembali dekat, karena mernurutnya Chika lah yang bisa bikin dia seneng paska putus:

"Pas gua baru putus, Chika-lah yang memang bisa buat senang. Kami lagi single. Dekat lagi, dekat lagi. Dekatnya memang lebih dari teman, orang-orang lihatnya CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) ya. Kami ambil itu motivasi saja," papar Dwi Andika.

Jadi gitu deh, antara Dwi Andhika dan Chika tidak ada hubungan, jika orang mengira mereka balikan itu salah, karena Dwi Andhika pun mengaku kini jauh dengan Chika dan menghormati kedekatan Chika dengan Deddy Corbuzier.

"Sekarang agak jauh (sama Chika Jessica). Aku sih lebih respect, menghormati dia lagi happy sama seseorang. Itu hak dia, lebih cari aman saja sih aku," kata Dwi Andika

Okeh, deh! terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/ karena ternyata banyak di kopi pasti blog lain.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/