Kisruh Rumah Tangga Risty Tagor - Stuart Collin: Dari Sambal Hingga Ditinggalkan Saat Bedrest


Kisruh Risty Tagor - Stuart Collin: Dari Sambal Hingga Ditinggalkan Saat Bedrest || Akhirnya setelah dikabarkan pisah ranjang, kini mantan istri Rifky Baweel itu muncul dihadapan awak media untuk membongkar masalah rumahtangganya ke publik. Risty membenarkan bahwa ia dan Stuart sudah sebulan pisah rumah.

Ada beberapa hal yang admin http://kabarsensasi.blogspot.com lihat dari kabar-kabari tentang penyebab pasangan muda ini marahan, diantaranya soal kelakuan Stuart Collin yang dianggap kasar kepada anaknya yang bernama Arsen. Menurut pengakuan sang pengasuhnya si Arsen dijelali sambal oleh Stuart hingga menangis kepedasan. Arsen adalah anak Risty dari pernikahan sebelumnya.

"Nggak lihat langsung yang disambalin, yang lihat itu susternya Arsen. Arsen menangis, ada Risty lagi bedrest di kamar. Tiba-tiba Arsen masuk kamar sambil menangis, lalu cerita kepedesan. Nggak mau makan terus malah dikasih sambal. Maklum kan anak-anak umur masih 4 tahun," kisah asisten rumah tangga Risty

Masalah lainnya adalah Risty ditinggal saat bed rest, yah ia sedang mengandung anaknya dengan Stuart, namun disaat ia butuh dampingan sang suami, ia justru ditinggalkan. Risty menganggap suaminya itu mulai kasar setelah menikah.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, keduanya resmi bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel.

Yah pokoknya gitu deh, sayangnya adalah kenapa masalah rumahtangga diumbar ke publik? kenapa tidak diselesaikan secara baik-baik tanpa harus didepan awak media? entahlah, mungkin serba salah juga, kalau gak bikin konfersi pers gitu entar makin diberitain yang enggak-enggak, tapi kalau harus buka-bukaan masalah rumahtangga seperti itu menurut admin http://kabarsensasi.blogspot.com tetep gak baik sih.

Mungkin dari kisah kisruh rumahtangga Risty dan Stuart ini dapat diambil pelajaran, apa? sebelum menikah harus sama-sama saling tau tentang pasangan, terutama soal bagaimana pasangan kalau sedang marah gitu. Dan ketika rumahtangga sedeng bermasalah sebaiknya yang buruk-buruk tidak diomong-omongin, gitu kali ya?

Dan tau gak sih, ternyata Baim Wong pernah naksir Risty Tagor loh, baca selengkapnya dipostingan Cie-Cie Ternyata Baim Wong Pernah Kepincut Risty Tagor.

Simak terus kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/