Sinopsis Cansu & Hazal Serial Turki ANTV


Sinopsis Cansu & Hazal Serial Turki ANTV || Halo para pembaca setia blog Kabar Sensasi Artis, seperti diketahui bahwa melihat pangsa pasar pencinta hiburan drama Turki yang makin antusias sepertinya sejumlah station tv berlomba-lomba menampilkan serial-serial import dari Turki. Salah satunya adalah ANTV, dimana pertama ada serial Abad Kejayaan, lalu Shehrazat dan kini di iklan kan ada Cansu & Hazal. Entah kenapa serial India Savitri dan Bintehaa yang sebelumnya gencar di iklan kan justru belum tayang tapi sudah kembali mengiklankan serial Turki Cansu & Hazal.

Cansu & Hazal itu semacam putri yang tertukar, masih ingat kan dulu di Indonesia ada sinetron hit yang judulnya putri yang tertukar? dulu dibintangi oleh Nikita Willy. Tapi tentu saja ceritanya beda, cuma ya intinya sih bayinya tertukar, yang seharusnya anak orang kaya ikut orang sederhana, yang harusnya anak orang sederhana ikut orang kaya. Penasaran bagaimana Sinopsis Cansu & Hazal Serial Turki ANTV? simak via http://kabarsensasi.blogspot.com berikut ini ya:

Kisah berawal ketika Gulseren (Nurgül Yesilçay), perempuan miskin di Istanbul yang ditabrak oleh mobil dan kemudian dibawa ke rumah sakit karena akan melahirkan. Di waktu yang bersamaan, ada Dilara (Ebru Özkan), seorang wanita kaya yang juga akan melahirkan. Disana terjadi insiden. Bayi Gulseren dan Dilara tanpa sengaja tertukar.

15 tahun kemudian, Kedua anak yang tertukar itu tumbuh dewasa. Hazal (Alina Boz) dibesarkan secara sederhana oleh Gulseren. Setelah ditinggal suaminya, Gulseren bekerja keras sendirian menghidupi Hazal. Sementara itu, Cansu (Leyla Tanlar), tumbuh di bawah asuhan Dilara dan Cihan dengan serba berkecukupan.

Suatu hari, Cansu mengalami kecelakaan. Dia membutuhkan bantuan darah. Dari itulah terungkap bahwa Dilara dan Cihan bukan orangtua biologis dari Cansu. Sejak saat itu konflik dimulai. Cansu dan Hazal harus bertukar tempat. Tak hanya dua gadis tersebut, orangtua mereka juga mengalami tekanan batin menerima kenyataan itu.

Yah, pokoknya cerita pendeknya sih gitu, cerita panjangnya bisa langsung ditonton nanti serialnya. Serial "Cansu & Hazal" baru saja menyelesaikan season pertamanya pada Juni 2015 kemarin, dan saat ini masih menunggu produksi season ke-2.

Di Indonesia sendiri sudah banyak sinetron yang ceritanya anaknya ketuker-tuker gitu, lalu akankah serial drama Turki yang bernuansa anak yang tertukar ini menarik perhatian para penggemar serial? Entahlah, yah kalau pemainnya cantik dan ganteng gitu mungkin sangat mudah menarik perhatian penikmat hiburan di tanah air.

Oke deh, simak terus seputar dunia hiburan yang lagi hit di Indonesia hanya di blog kesayangan kita yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Simak juga beberapa Sinopsis serial Turki dari berbagai station TV berikut ini:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/