Tidak Jomblo, Siapa Pacar Syahrini?


Tidak Jomblo, Siapa Pacar Syahrini? || Artis penuh sensasi yang belakangan ini kerab berkeliling luar negeri ini tak mau dibilang single, bahkan diulang tahunnya yang ke 33 tahun Syahniri pergi ke Eropa, ia mengaku bersyukur telah diberikan kesempatan dan kesehatan:

"Kata siapa single? Senang ulang tahunnya indah, diberikan anugerah kesempatan. Bisa pergi (ke Eropa) sehat. Kalau sehat bisa pergi kemana saja," kata Syahrini

Syahrini mengaku kemanapun harus ditemani dan dengan dalih tak mau mengumbar privasinya Syahrini pun bak menyiratkan sebuah teka-teki soal siapa kekasihnya.

"Nggak mau cerita itu, itu rahasia. Memang harus ditemani terus (sama pacar). Tapi aku nggak mau ceritakan," elak Syahrini.

Soal urusan asmara Syahirni memang penuh dengan teka-teki, semenjak hubungannya dengan Bubu dulu heboh Syahrini nampak lebih jaga rahasia soal siapa pacarnya. Memang beberapa waktu yang silam, ia sempat mengaku pacar Syahrini itu orang Singapura, oriental, hidung mancung dimana ia beberapa kali memperlihatkan fotonya bersama tapi tanpa wajah yang pria.

Tapi sosok pacar yang katanya asal Singapura itu hilang kabar beritanya karena justru Syahrini nampak sering jalan bareng dengan bule yakni DJ asal Belanda bernama Dash Berlin.

Intinya Syahrini tidak mau dibilang jomblo, tapi atas dasar privasi ia tak mau mempublikasikan siapa sosok pacarnya gitu gitu. Terus jangan lupa simak selalu kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog yang beralamatkan http://kabarsensasi.blogspot.com/ karena ternyata blog-nya banyak di kopi paste blog lain.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/