Fakta-Fakta Berguzar Korel dan Halit Ergenc Yang Perlu Kamu Tau!


Fakta-Fakta Berguzar Korel dan Halit Ergenc Yang Perlu Kamu Tau! Hai-hai para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com jumpa lagi sama admin nih yang mau berbagi cerita seputar Halit Ergenc dan Berguzar Korel. Bagi yang penikmat serial Turki Shehrazat tentu sudah tidak asing lagi dengan pasangan pemain utamanya yakni Shehrazat dan Onur, iya kan? Tau gak sih, dalam kehidupan nyata keduanya itu pasangan suami istri sungguhan?

Berguzar Korel dan Halit Ergenc menikah tahun 2009 silam, kisah asmaranya kayak cerita-cerita sinetron deh. Cinlok terus semacam ada cinta buta dan juga perselingkuhan didalamnya. Yah, ceritanya sebelum menikah dengan Berguzar si Halit itu sudah punya istri. Singkat ceritanya admin rangkum via http://kabarsensasi.blogspot.com berikut ini.

Pertemuan pertama Berguzar Korel dan Halit Ergenc (http://kabarsensasi.blogspot.com)
Mungkin banyak yang mengira pertemuan keduanya dilokasi syuting? Ternyata tidak, keduanya pernah bertemu dulu ketika Halit ada urusan bisnis dengan orang tua Berguzar. Saat itu Berguzar masih kecil atau masih unyu-unyu gitu mungkin, jadi saat itu belum saling jatuh cinta.

Cinlok saat syuting serial Shehrazat (http://kabarsensasi.blogspot.com)
Serial Shehrazat mulai syuting tahun 2006. Karena sering ketemu dan memang peran keduanya sebagai pasangan yang saling cinta dan tak terpisahkan gitu kan, ternyata perannya itu terbawa-bawa dikehidupan nyata. Yah boleh dibilang keduanya itu cinlok.

Selingkuh Terbuka (http://kabarsensasi.blogspot.com)
Posisi Halit Ergenc saat menjalin cinlok dengan Berguzar itu padahal sudah punya istri loh. Namun antara Halit dan Berguzar tak mau ngumpetin apa yang mereka rasakan, alias selingkuh terbuka, gak ada yang ditutup-tutupin didepan publik.

Halit Cerai Dari Gizem (http://kabarsensasi.blogspot.com)
Cinta Halit dengan Berguzal sepertinya melebihi cintanya pada istrinya sehingga cerai dari istrinya adalah menjadi jalan yang ditempuh. Gizem pun menerima perceraian itu dengan menuntut uang lebih dari 2M, selain itu Gizem juga menggugurkan benih cintanya dari Halit.

Halit Ergenc dan Berguzar Korel Menikah (http://kabarsensasi.blogspot.com)
Beda usia 12th tak dipermasalahkan oleh Berguzar. Walau banyak yang bilang Berguzar itu perebut suami orang, Halit sendiri ditentang keluarga dan sahabatnya atas keputusannya. Namun, ya itu tadi! Namanya cinta mau gimana lagi? Akhirnya Halit dan Berguzar menikah tahun 2009. Dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ali Ergenc.

Keluarga Bahagia (http://kabarsensasi.blogspot.com)
Halit Ergenc dan Berguzal Korel menjadi keluarga bahagia. Halit sangat menghormati sang istri karena Berguzar sangat mendukung profesi suaminya sebagai seorang artis. Bahkan semenjak dikaruniai seorang anak si Berguzar rela Vakum demi merawat sang buah hati. Yah, boleh dibilang super mom deh.

Yah kisah cinta Berguzar dan Halit kayak sinetron ya? Eh tapi itu beneran loh, semoga keluarganya langgeng sampai maut memisahkan gitu deh. Buat yang nonton serial Shehrazat tentu tau dong gimana pasangan Shehrazat dan Onur yang menggambarkan pasangan yang saling cinta banget gitu dan ternyata kisahnya beneran lanjut didunia nyata.

Dan sepertinya kisah artis Turki seperti Berguzar dan Halit ini gak jauh beda kok sama artis-artis Indonesia, ya kan? Artis Indonesia juga banyak yang sebelumnya sudah punya pasangan tapi begitu cinlok langsung cerai dari pasangan sebelumnya lalu menikah dengan pasangan cinloknya. Contohnya siapa? Ah gak udah admin sebutin deh, pasti udah pada tau, ya to?

Mari berdo’a bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com agar kita menjadi orang yang setia, tidak selingkuh, tidak mengalami cinta buta, tidak mendapati cinta yang melukai pihak lain. Amin…

Video kebahagiaan keluarga Berguzar Korel dan Halit Ergenc yang so sweet banget:



Simak terus kabar sensasi arti idola kamu hanya bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com, jika ketinggalan serial yang dibintangi oleh Halit dan Berguzar silakan saja baca cerita ulangnya via blog kabar sensasi ya, admin sudah posting cerita-ceritanya kusus buat yang ketinggalan.

Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Fakta-Fakta Berguzar Korel dan Halit Ergenc Yang Perlu Kamu Tau!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).