Jodha - Akbar Tamat, Digantikan Serial Drama Turki Cansu & Hazal


Jodha - Akbar Tamat, Digantikan Serial Drama Turki Canzu & Hazal || Setelah melewati episode yang panjang akhirnya serial India yang dibintangi oleh Paridhi Sharma dan Rajat Tokas memasuki last episode alias episode terakhir. Mungkin ada yang suka dengan serial India yang satu ini? Admin http://kabarsensasi.blogspot.com dulunya pernah ngikutin sih tapi lama-lama bosan sehingga tak lagi begitu menyimak.

Tapi untuk episode terakhir Jodha Akbar sekilas nyimak dan sepertinya cerita endingnya termasuk bahagia, dimana Ratu Jodha mendapatkan penghargaan yang diabadikan dalam uang logam. Sementara itu Ratu Rukaiyah mendapatkan pengampunan atas segala kesalahannya.

Dulu waktu lagi hot-hotnya serial Jodha Akbar konon sih para pemainnya bakalan dihadirkan ke Indonesia tapi berhubung masih menjalani syuting makan tidak bisa gitu, nah sekarang kan udah kelar, apakah jadi para pemarin serial Jodha Akbar itu datangkan ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya?

Entahlah, yang pasti kini penikmat dunia serial import lambat laun sudah pada mulai move on ke serial drama Turki dari yang semula tergila-gila serial India. Dan pengganti serial Jodha Akbar pun juga serial Turki yang berjudul Canzu dan Hazal yang akan mulai tayang 7 September 2015.

Cansu dan Hazal adalah drama Turki yang ceritanya semacam putri yang tertukar gitu deh, untuk selebihnya silakan baca saja di Sinopsis Serial Drama Turki Cansu & Hazal di ANTV.

Lalu serial India Bientehaa atau Savitri yang sebelumnya sudah marak diiklankan kenapa malah justru gak tayang-tayang? Entahlah gitu ya, mungkin ya itu tadi karena melihat penikmat serial kini mulai move on ke serial Turki jadi yang drama Turki didahulukan deh.

Baiklah, sekian dulu ya dan jangan lupa terus simak seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia hanya di blog kesayangan kita yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Jodha - Akbar Tamat, Digantikan Serial Drama Turki Cansu & Hazal"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).