Cinta Elif Episode 3 (7 Oktober 2015): Elif Memfitnah Omer!


Cinta Elif Episode 3 (7 Oktober 2015): Elif Memfitnah Omer! || Duh sebenarnya lagi gak sempat posting tapi admin http://kabarsensasi.blogspot.com tetap posting serial Turki Cinta Elif. Jam tayangnya terlalu malam sih ya, sepertinya penontonya tak seramai dengan Cansu Hazal ataupun Shehrazat tapi gak tahu dhing. Cerita sebelumnya ternyata pamannya Elif yang bernama Tayer adalah dalang dibalik penyekapan adiknya Elif, Pamannya itu juga orang yang ingin berlian mahal yang misterius. Terus apa jadinya?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di  Cinta Elif Episode 2 (6 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 3 (7 Oktober 2015) ceritanya adalah Elif ditelpon oleh si penyekap, Elif panik karena belum juga menemukan berlian yang diminta oleh si penyekap. Elif menanyakan bagaimana kabar adiknya tapi si penyekap hanya diam aja.

Penyekap itu menemui pamannya Elif dan bilang bahwa Elif belum menemukan berliannya.

Penyekap kembali menemui Elif lalu bilang harus membuat kesepakatan baru, Penyekap itu menawarkan kerjasama pencucian uang. Elif kaget karena tak percaya ayahnya terlibat pencucian uang. Elif menolak tawaran kerjasama itu, Penyekap itu langsung pergi dan tak mau lagi bicara dengan Elif. Penyekap itu lalu mengirimkan video adiknya yang sedang disiksa. Penyekap itu kemudian menelpon Elif dan mengancam akan membunuh adiknya, dengan terpaksa akhirnya Elif menerima tawaran kerjasama untuk pencucian uang.

Diam-diam sahabat Elif yang bernama Bahar yang kerja dikantor ayahnya Elif sedang berusaha mengeruk uang dari perusahaan yang padahal konidisi perusahaan sedang bangkrut.

Omer dan dua temannya sedang ngobrol membiacarakan kasus yang sedang ditanganinya, Omer dan teman-temannya menyimpulkan bahwa Elif mendapat tekanan karena penjahat-penjahat yang sebenarnya tidak mendapatkan berlian yang diinginkan.

Tayer datang ke rumah Elif, ketemu ibunya Elif dan bilang bahwa Niluver atau adiknya Elif sudah tiba di Amerika dan sudah diurus oleh Tayer. (padahal aslinya adiknya Elif itu disekap oleh anak buahnya Tayer). Saat Tayer pulang Elif mengantarnya sampai depan pintu, Tayer pun bilang bercerita pada ibunya Elif sedemikian rupa hanya ingin menenangkan ibunya saja, pamannya pun bilang bahwa Niluver belum sampai hotel. Elif pun bilang adiknya belum sampai ke Amerika karena nginap di tempat temannya. (padahal pamannya itu sengaja datang hanya untuk mengetes apakah Elif bisa dipercaya atau tidak, karena penyekapnya minta Elif tidak bilang pada siapapun).

Tayer kembali ke mobil dan bilang pada anak buahnya bahwa Elif lolos ujian.

Omer mendapatkan informasi bahwa Elif akan pergi ke Roma, setaunya hendak mencari berilan tapi kan aslinya Elif ke Roma karena menerima kerjasama untuk melakukan pencucian uang.

Omer datang ke rumah Elif, tentu saja Elif terkejut. Omer bilang harus bicara soal berlian itu. Elif pun ngajak Omer pergi ketempat yang jauh agar tak kedengaran anggota keluarganya.

Omer bilang pada Elif soal kecurigaanya bahwa sebenarnya perhiasan yang dicarinya itu sudah ditangan Elif, itulah mengapa Elif akan pergi ke Roma. Elif ngeles bahwa dia pulang ke rumah hanya untuk acara ultahnya jadi wajar jika langsung balik ke Roma. Omer menawarkan bantuan untuk Elif, tapi Elif menolak. Bahkan setelah Omer pergi si Elif telpon atasan kepolisian dan membuat keluhan bahwa Omer selalu mengganggunya hingga melecehkannya. (Duh, duh... Elif tuh ya mau dibantuin malah memfitnah Omer sedemikian rupa)

Omer langsung dipanggil ke kantor, lalu dimarah-marahi atasannya. Tapi Omer justu balik ngomong bahwa atasannya itu sengaja ingin menutup kasus pembunuhan misterius itu dengan segera, Omer curiga atasannya itu bekerjamasa dengan bandit yang tak ingin kasusnya terungkap. Bahkan Omer sempat berantem dan mencegek atasannya. Tentu saja kakaknya Omer marah-marah melihat kelakuan Omer yang berani melawan atasannya.

Husain dan Omer berantem diatas genting saat sedang ingin memperbaiki genting yang bocor karena sedang hujan deras. Tak sengaja Husain hampir jatuh dan Omer berusaha menyelamatkan kakaknya itu. Keduanya pun akhirnya baikan dan bekerjasama untuk memperbaiki genting yang bocor.

Omer dapat informasi bahwa Elif pembohong besar karena baru beli tiket kemarin malam bukan berminggu-minggu yang lalu.

Elif berangkap ke Roma dengan anak buahnya Tayer.  Saat dalam pesawat si Elif terkejut karena Omer juga berada dalam pesawat yang sama. Elif menghambiri ke tempat duduk Omer dan bertanya "apa yang kau lakukan disini, kenapa kau selalu membuntutiku?". Omer hanya bilang ingin berpergian.

Elif berusaha merayu orang yang duduk disebelah Omer agar mau tukeran tempat duduk. Akhirnya Elif duduk disebelah Omer, keduanya pun berdebat alot. Omer kembali menawarkan bantuan tapi Elif menolak. Kemudian Elif kembali ketempat duduknya semula tapi sayang orang yang menenpati kursinya tidur dan tidak bisa dibangunkan, mau tau mau Elif kembali ke kursi sebelahnya Omer.

Omer melihat Elif sedih, Omer mendadak pura-pura nyanyi hahe-hahe-hahe yang otomatis membuat Elif terganggu.

Dan seperitnya  Cinta Elif Episode 3 (7 Oktober 2015) harus cukup sekian, ketemu lagi sama admin blog Kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com di postingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Elif terus aja dipantau anak buahnya Tayer, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 4 (8 Oktober 2015).

Baca Juga:

Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 3 (7 Oktober 2015): Elif Memfitnah Omer!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).