Cinta Elif Episode 4 (8 Oktober 2015): Elif dan Omer Berduaan Di Roma!


Cinta Elif Episode 4 (8 Oktober 2015): Elif dan Omer Berduaan Di Roma! || Hai para pecinta serial Turki, ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com yang kali ini akan posting cerita ulang Cinta Elif yang sudah memasuki episode ke 4. Yah cerita sebelumnya Elif berusaha menghindari Omer bahkan sampai memfitnah Omer sehingga Omer dimarah-marahi oleh atasannya. Terus Elif akhirnya pergi ke Roma dan Omer terus mengikutinya. Terus gimana?

Tunggu bentar deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca dulu di Cinta Elif Episode 3 (7 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 4 (8 Oktober 2015) ceritanya adalah Tayer menyuruh anak buahnya untuk menjadi supir ibunya Elif karena supir lamanya sudah mengundurkan diri. Tayer berpesan pada anak buahnya agar terus mengawasi Tayer.

Elif tiba di Roma dengan terus dipantau oleh anak buahnya Tayer. Omer terus mengawasi Elif. Elif diberi tugas membawa sebuah koper yang isinya misterius. Elif berusaha agar tasnya aman dari razia petugas bandara. Elif sangat tegang.

Elif ketemu dengan anak buahnya Tayer dan membuat kesepakatan, ketika tugasnya sudah selesai maka adiknya harus segera dibebaskan.

Husain marah-marah kepada rekan-rekannya Omer "kenapa pergi ke Roma tidak bilang-bilang?". Rekannya pun bilang Omer pergi mendadak hanya untuk memanfaatkan tiket liburannya agar tidak sia-sia.

Elif meratapi nasibnya di tempat tinggalnya di Roma. Tiba-tiba Omer datang, ya jelas saja Elif terkejut. Tapi Omer tak lama lalu pergi lagi. Elif pun menyusul Omer dan tanya pada Omer soal alamat hotel yang biasa ditempati Ahmed kalo sedang di Roma. Omer bersedia memberikan alamatnya dengan syarat harus pergi berdua.

Zerin (Ibunya Elif) mendatangi rumahnya Sibel bersama dengan Bahar. Di rumah itu hanya ketemu dengan adiknya Sibel. Tapi tak lama kemudian ibunya Sibel datang lalu ngobrol-ngobrol. Saat pulang Zerin curhat pada Bahar, apa mungkin Sibel itu anak tirinya Ahmed?

Omer dan Elif menuju ke hotel yang biasa dipakai Ahmed. Elif nampak was-was saat jalan bareng dengan Omer, ya mungkin takut kalo-kalo anak buahnya Tayer tahu.

Omer dan Elif sampai ke hotel, lalu Elif bilang ingin mengambil barang-barang ayahnya tapi petugas hotel bilang tidak bisa karena terikat peraturan hotel. Petugas hotel minta nomer hp Elif jika nanti manager hotel datang akan segera dihubungi.

Omer ngajak Elif ke kamar yang biasa di sewa ayahnya. Elif ngomel-ngomel tak mungkin juga bisa masuk kamarnya tanpa kunci. Tapi tiba-tiba Omer menunjukan kuncinya, yah diam-diam Omer mengambil kunci itu dari petugas kebersihan yang sempat satu lif saat naik ke lantai atas.

Omer dan Elif berhasil masuk kamar hotel, keduanya berusaha mencari beriliannya dan mencari petunjuk lainnya. Saat sedang asyik mencari-cari tiba-tiba petugas kebersihan datang. Omer langsung ngajak Elif lari untuk meninggalkan hotel itu. Omer dari kamar hotel itu sempat mengambil sebuah buku, Elif berusaha memintanya tapi Omer tak mau menyerahkannya. Omer maunya buku itu dibuka berdua.

Omer dan Elif duduk berdua, Omer sempat curhat soal Sibel.

Tayer bingung mencari putranya yang bernama Merk. Diam-diam Merk pergi ke Amerika untuk menemui adiknya Elif. Sepertinya Merk punya hubungan spesial dengan adiknya Elif. Merk gak tau kalau sebenarnya adiknya Elif disekap oleh Tayer.

Elif mendapat pesan video dari penyekap, lalu kemudian dapat telpon dari anak buahnya Tayer. Elif bilang sedang mencari berlian. Omer dan Elif masuk ke rumah milik Ahmed. Dirumah itu ada banyak perhiasan-perhiasan palsu.

Bahar dan pacarnya ngobrol bareng, Bahar itu sebenarnya licik karena punya niat tak baik pada keluarga Elif.

Omer dan Elif berhasil menemukan berlian yang dicari-cari, tapi ternyata setelah diperiksa berlian-berlian itu palsu. Elif panik! Omer tau Elif sedang masalah besar jika tidak menemukan berlian aslinya, tapi Elif tetap saja gak mau bilang soal adiknya yang disekap.

Sepertinya  Cinta Elif Episode 4 (8 Oktober 2015) harus cukup sampai disini ketemu lagi dengan admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Elif mulai mencuci uang, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 5 (9 Oktober 2015).
Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 4 (8 Oktober 2015): Elif dan Omer Berduaan Di Roma!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).