Cinta Elif Episode 5 (9 Oktober 2015): Elif Akhirnya Jujur Pada Omer Tentang Masalahnya!


Cinta Elif Episode 5 (9 Oktober 2015): Elif Akhirnya Jujur Pada Omer Tentang Masalahnya! Mari-mari yang pecinta drama Turki merapat di blog kabar sensasi bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dalam rangka cerita ulang Cinta Elif yang kini memasuki episode ke 5. Yah di episode sebelumnya ceritanya Omer dan Elif tiba di Roma dan mulai berpetualangan bersama untuk mencari tau soal berlian dan lain-lainnya gitu kan. Terus cerita selanjutnya gimana nih?

Tahan bentar, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 4 (8 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 5 (9 Oktober 2015) adalah Omer mengantar Elif pulang ke rumahnya, begitu Elif masuk si Omer duduk didepan rumahnya lalu Elif kembali menghampiri Omer lalu bilang "ngapain masih disini". Omer hanya bilang tetap akan disitu. Elif lalu kembali masuk tapi tiba-tiba balik dan minta Omer tidur di kamar atas karena kosong.

Omer akhirnya nginap di rumah Elif. Keduanya sempat ngobrol, Omer menduga ayahnya Elif itu terlibat dengan pencucian uang dan itu sudah dilakukan cukup lama. Omer menjelaskan ini itu soal hukuman pencucian uang dan lain sebagainya. Elif tiba-tiba gimana gitu, mungkin merasa bersalah karena sebenarnya dia datang ke Roma untuk melakukan pencucian uang sesuai yang diminta oleh anak buahnya Tayer.

Elif dpat telpon dari anak buahnya Tayer. Mendengar hp Elif bunyi, Omer langsung menuju kamar Elif untuk menguping. Elif sadar Omer berdiri didepan pintu, otomatis saja Elif terkejut lalu mengusir Omer dengan alasan sedang tidak berpakaian.

Elif tidur lalu semacam ngigau dan menyebut-nyebut nama Niluver sambil menangis histeris. Omer langsung datang menghampiri Elif dan mencoba menenangkan.

Elif paginya pergi diam-diam saat Omer masih tertidur. Begitu Omer bangun langsung ngecek Elif yang ternyata tidak ada di kamar.

Omer telpon Arda untuk mencari tahu seseorang yang bernama Niluver, seingatnya Omer itu Niluver itu adiknya Elif tapi Omer tetep minta temannya untuk mencari info soal Niluver.

Elif pergi ke bank membawa uang satu koper, petugas minta agar Elif tanda tangan dulu. Elif ragu-ragu tapi akhirnya tandatangan juga, sementara itu anak buahnya Tayer mengawasi Elif dari rekaman CCTV.

Elif dan anak buahnya Tayer bertemu, Elif menangih janji agar saat kembali ke Instanbul adiknya harus ada di Bandara.

Elif kembali ke rumahnya, tiba-tiba Omer mak bedunduk disampingnya, yah otomatis Elif terkejut. Elif pun buatin teh buat Omer, lalu bilang akan berhenti mencari berliannya dan minta agar mulai saat ini tak saling ketemuan lagi tapi kalo-kalo Elif tau informasi soal hubungan tunangannya dengan Ahmed maka Omer akan diberitahu.

Dua rekan Omer sedang mencari info soal Niluver, teman perempuan Omer pura-pura nyamar menjadi teman Niluver dan pergi ke rumahnya Elif lalu bertemu dengan ibunya.

Elif cek in di bandara, tiba-tiba dibelakangnya ada Omer. (yah dua orang ini semacam perangko dan amplop). Keduanya lagi-lagi dalam pesawat yang sama. Lalu kedauanya pisah saat saat tiba di bandara instanbul.

Merk sampai di Amerika, tapi hanya ketemu dengan temannya. Merk bingung dimana Niluver berada.

Omer telpon Arda dan dapat informasi bahwa Niluver tidak pernah ke Amerika. Omer langsung tutup telpon langsung bergegas.

Elif kelihatan bahagia karena mengira Niluver akan dibandara sesuai yang dijanjikan anak buahnya Tayer. Tapi kemudian anak buahnya Tayer telpon lalu bilang tak akan semudah itu menyerahkan Niluver. Elif menangis, Omer mengahampiri. Karema mungkin sangking sedihnya si Elif langsung bersandar didada Omer.

Omer pulang bareng naik taksi dengan Elif, Omer pun bilang bahwa sebenarnya tau kalo adiknya Elif itu diculik. Omer tau kalo Elif mencari berlian itu demi menyelamatkan adiknya. Omer mengajak Elif ke kantor polisi untuk membuat laporan tapi Elif tetap menolak. Elif berdalih bahwa adiknya di Amerika, Elif mencari berlian itu untuk membayar utang ayahnya.

Anak buah Tayer mendapat laporan bahwa Elif dibandara dijemput oleh pacarnya yang waktu itu dicium dipinggir jalan. (Yang dimaksud adalah Omer). Tayer pun minta agar Metin segera mencari tau soal pria yang katanya pacarnya Elif itu. Tayer sangat marah, bahkan mengusir Metin dan bilang jangan lagi masuk ke kamarnya, walau ada kabar Merk meninggal sekalipun.

Omer ngajak Elif ngobrol, akhirnya Elif bilang bahwa para penjahat itu minta agar tidak melapor polisi atau bilang kepada siapapun. Omer pun tau hal itu, Omer paham bahwa penjahat itu memanfaatkan Niluver untuk mengancam Elif. Lalu Elif bercerita detail saat kejadian adiknya diculik. Omer meminta Elif bercerita sambil menutup mata agar bisa mengingat semuanya. Tapi Elif tak bisa ingat apapun kecuali hanya ingat adiknya yang sangat ketakutan. Elif pun memberitahu salah satunya bernama Metin, Elif pun juga memberikan nomer hp-nya Metin. Setelah Omer melihat rekaman-rekaman video penyiksaan Niluver si Omer langsung tanya "apa yang diminta para penjahat itu? apakah mereka meminta untuk mencuci uang?", Elif bilang tidak! (padahal iya!)

Metin berusaha mencari pria yang selama ini bersama Elif, Metin bingung bagaimana cara mencarinya karena tidak tau namanya siapa, bagaimana wajah pria itu.

Elif dapat telpon dari Metin. Yah, Metin marah-marah karena Elif belum juga pulang. Metin mengira Elif sudah putus dengan pacarnya, Elif pun mengaku pacarnya kembali mengajarnya. Elif ketakutan setelah mendapat telpon dari Metin. Elif minta agar Omer tidak menemuinya lagi tapi Omer tetep ingin bekerjasama mengungkap kasus kematian Ahmed dan Sibel. Omer minta agar tetap pura-pura pacaran tapi Elif menolak.


Baiklah Cinta Elif Episode 5 (9 Oktober 2015) cukup sekian dulu dan entar ketemu lagi dengan admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan selanjutnya.

Cerita selanjutnya Metin memaksa Elif untuk tetap bekerjasama untuk terus mencuci uang, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 6 (10 Oktober 2015).


Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 5 (9 Oktober 2015): Elif Akhirnya Jujur Pada Omer Tentang Masalahnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).