Cinta Elif Episode 6 (10 Oktober 2015): Deal, Elif dan Omer Pura-pura Pacaran!


Cinta Elif Episode 6 (10 Oktober 2015): Deal, Elif dan Omer Pura-pura Pacaran! || Halo para pecinta serial drama Turki ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi di http://kabarsensasi.blogspot.com dalam rangka cerita ulang Cinta Elif. Kali ini sudah memasuki episode ke 6 dimana cerita sebelumnya Elif sudah berterus terang kepada Omer soal penculikan adiknya, tapi tetap aja Elif ketakutan. Sementara itu anak buah Tayer masih terus menggunakan Niluver untuk terus mengancam Elif. Terus apa yang akan terjadi?

Tahan bentar ya, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 5 (9 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 6 (10 Oktober 2015) ceritanya adalah Metin menemui Niluver dipaksa telpon dengan mengatakan sesuatu yang sudah ditentukan, yang seolah mengabarkan pada ibunya bahwa dirinya baik-baik saja. Metin juga sempat tanya siapa nama pacar Elif, tapi Niluver bilang Elif tak punya pacar.(sepertinya Metin akan terus memanfaatkan Niluver untuk melakukan aksinya).

Omer dan dua rekannya bertemu lalu membahas soal kasus Elif dan adiknya. Omer juga sempat meminta temannya untuk browshing nama mantan pacarnya Elif. Setelah ketemu Arda pun bilang bahwa mantan pacarnya Elif itu keren bak model, lalu dengan sedikit mengecek Arda bilang bahwa Omer tak ada peluang, Omer pun hanya cengar-cengir melihatnya.

Elif curhat pada Bahar soal ayahnya yang memiliki berlian yang mahal harganya. (sayang sekali Elif tak tau bahwa Bahar itu sebenarnya licik).

Bahar langsung bilang pada pacarnya bahwa Elif punya berlian mahal, Bahar berniat mencuri berlian itu. Bahar minta agar pacarnya pura-pura mendekati Elif lalu pura-pura memacarinya supaya bisa mengambil berlian itu dengan mudah. Pacarnya Bahar kesal mendengar ide itu, karena itu terdengar gila!

Omer pura-pura menjadi orang keren agar terlihat pantas menjadi pacar pura-puranya Elif. Omer menggunakan identitas palsu demi keamanan.

Elif menemui Metin, Elif marah-marah karena si Metin tak menepati janji dan tak kunjung mengembalikan adiknya. Metin justru kembali menawarkan untuk terus kerjasama mencuci uang, Elif makin kesal karena dikiranya hanya sekali saja ia diminta untuk cuci uang tapi ternyata selama-lamanya. Metin bilang utang mendiang ayahnya terlalu banyak jadi sekali saja cuci uang tidak cukup untuk melunasi utang ayahnya.

Elif pergi, diam-diam orang suruhan Metin terus mengikutinya. Sambil nyetir Elif berusaha menelpon Omer tapi tak bisa.

Omer diminta agar tetap bekerja oleh sang kakak tapi menolak karena harus memecahkan kasusnya Sibel, Omer pun memberikan ATM-nya dan bilang kalo gak cukup akan menjual mobilnya.

Elif mendadak belok dan anak buah metin kehilangan jejak. Rupanya Elif pergi mengunjungi rumah Omer. Tentu saja Omer sangat terkejut dan langsung menyuruh Elif masuk lalu si Omer justru keluar untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengikuti Elif. Omer kembali masuk lalu ngajak Elif pergi. Omer kesal karena Elif datang gak bilang-bilang.

Metin kesal karena anak buahnya tak berhasil membuntuti Elif, Tayer datang dan nampak marah pada Metin keren belum juga dapat info soal pria yang bersama Elif.

Bahar kembali meminta Levan (pacarnya) untuk pura-pura mendekati lalu menjadi pacarnya Elif. Bahar punya ide akan mengenalkan pacarnya itu sebagai pakar keuangan yang akan menyelamatkan perusahaan Elif tapi sayang Levan masih kekeh menolaknya.

Elif dan Omer ngobrol bareng, Elif pun akhirnya menerima tawaran bantuan Omer. Keduanya sepakat akan pura-pura pacaran. Omer dan Elif membuat kesepakatan untuk saling jujur! Omer tau Metin sedang berusaha mencari informasi tentang siapa pacarnya Elif gitu.

Elif sengaja memancing anak buahnya Metin agar mengikutinya, Elif ketemuan dengan Omer di kamar hotel. Anak buahnya Metin mencari info tentang siapa yang nginap di kamar hotel yang kini sedang ditemui Elif. Yah, akhirnya anak buah Metin mendapatkan info itu dan langsung telpon Metin.

Omer dan Elif di dalam kamar hotel saling curhat, Omer tanya ini itu tentang info pribadi Elif untuk memuluskan misi pura-pura pacarannya.

Metin mencari info tentang Omer via internet. Omer sendiri sudah menyiapkan web bodong untuk mengelabuhi Metin. 

Elif mendapat telpon dari Metin, yah si Metin kembali minta agar Elif melakukan pencucian uang lagi yang rutenya seperti sebelumnya. Tiba-tiba Omer masuk dan tanya "telon dari siapa?" si Elif jawab dari kakaknya. (Yah, padahal kan perjanjiannya akan saling jujur kenapa Elif bohong). 

Elif dan Omer sengaja keluar bersama agar ada orang yang mengikutinya. Omer mengajarkan bagaimana caranya akar tau saat sedang diikuti orang atau tidak. Begitu melihat Omer dan Elif keluar hotel, anak buah Metin langsung memotret wajah Omer.

Levan kesal karena gagal lagi mendapatkan pekerjaan, Bahar pun langsung merayu agar pacarnya itu mau menerima tawarannya agar pura-pura pacaran dengan Elif demi mencuri berlian mahal yang akan menjamin masa depannya kelak. Akhirnya Levan menerima tawaran Bahar.

Husain berusaha mencari tahu soal wanita yang tiba-tiba datang ke rumah dan menemui Omer (yang dimaksud adalah Elif). Keluarganya curiga bahwa wanita itu orang kaya bila dilihat dari tas dan sepatunya.

Bahar menemui Elif, lalu bilang menemukan pakar keuangan yang bernama Levan. Elif pun langsung tertarik dan minta agar langsung memanggil Levan. (Bahar dan Levan pura-pura tak saling mengenal untuk melancarkan aksinya, yah Bahar ini semacam musuh dalam selimut gitu deh).


Oke deh, Cinta Elif Episode 6 (10 Oktober 2015) cukup sekian dulu ketemu lagi dengan adimin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com entar dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Metin curiga ketika menonton foto-foto Omer yang terlihat punya senjata yang mahal, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 7 (12 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 6 (10 Oktober 2015): Deal, Elif dan Omer Pura-pura Pacaran!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).