Cinta Elif Episode 7 (12 Oktober 2015): Penyamaran Omer Ketahuan!


Cinta Elif Episode 7 (12 Oktober 2015): Penyamaran Omer Ketahuan! || Masih bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dalam cerita ulang serial Turki. Postingan kali ini adalah Cinta Elif yang tayang senin sampai sabtu di ANTV jam setengah sebelas malam. Per postingan ini sudah masuk episode ke 7 ya, dimana cerita sebelumnya Elif dan Omer sepakat pura-pura pacaran. Terus bagaimana cerita ulang selanjutnya.

Tunggu bentar ya, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 6 (10 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 7 (12 Oktober 2015) ceritanya adalah Metin panik setelah melihat foto-foto Omer yang ternyata memiliki senjata yang tidak biasa. Metin langsung menemui seseorang dan menunjukan foto-foto Omer. Orang yang ditemui Omer itu sepertinya orang penting alias penguasa yang mungkin mengenal identiga Omer. Penyamaran Omer ketahuan dong? Betul banget, Metin akhirnya tau bahwa Omer itu seorang detektif. Orang yang ditemui Metin itu adalah atasan Omer, atasannya itu berjanji akan segera memecat Omer.

Elif menemui Levan bersama Bahar, Elif langsung menerima Levan bekerja di kantornya. Tentu saja Bahar senang karena semua berjalan sesuai rencana.

Omer menemui Elif setelah tau ada telpon yang mengirim paket ke rumah Elif. Rupanya Elif dapat kiriman video saat melakukan aksi pencucian uang dari Metin. Omer ketemu Zerin, lalu Elif pun memperkenalkan Omer sebagai kekasihnya.

Metin memberi informasi pada Tayer soal siapa pacar Elif. (duh-duh-duh, ceritanya makin menengangkan!). Metin menjelaskan pada Tayer bahwa Omer si pacar Elif adalah seorang pengusaha berlian. Metin tidak bilang kalo sebenarnya Omer adalah seorang detektif. Metin menjamin pria itu tidak berbahaya. (Mungkin Metin punya rencana sendiri untuk mengurus Omer)

Husain memarahi dua rekan Omer (Arda dan Pelin), tentang apa yang dilakukan Omer dengan Elif? Husain mengancam akan melaporkan ke atasan agar Arda dan Pelin dipecat.

Omer dan Elif ke rumah Pelin untuk melihat isi flasdhis yang dikirimkan oleh Metin, tapi sayang videonya yang muncul adalah video rekaman saat Elif masih kecil, yah karena sebelumnya Elif telah menghapus isi video aslinya dan mengganti dengan video yang lain. Tentu saja Elif bernafas lega.

Metin pulang ke rumah menemui ibunya, Metin bilang tak lama lagi akan pergi ke tempat yang jauh. (rupanya Metin itu aslinya anak kandung dari Tayer dan tidak diakui, bahkan ibunya Metin kini tak bisa bicara karena dulu dianiaya Tayer. Metin diam-diam dendam pada Tayer, itulah mengapa Metin tak memberi tahu bahwa aslinya pacar Elif adalah seorang Detektif, Metin ingin Tayer terbongkar kejahatannya dan dipenjara).

Anak buah Metin diam-diam menyelinap ke kamar Niluver, anak buahnya berusaha berbuat yang enggak-enggak pada adiknya Elif itu. Tapi gak jadi karena Niluver nampak sedang tidur pulas (padahal aslinya Niluver juga cuma pura-pura tidurnya)

Omer, Arda dan Pelin menemukan sinyal keberadaan Niluver, Elif senang mengetahu hal itu. Pagi-pagi ketiganya akan pergi tanpa mengajak Elif, tapi saat buka pintu mak ngeeeekkkkk, suara pintu bikin Elif terbangun.

Tayer telponan dengan Zerin dan memberikan ide agar mengundang pacarnya Elif untuk makan malam agar saling mengenal.

Omer melarang Elif agar tidak ikut mencari Niluver tapi Elif tetep aja ngotot, ya mau tak mau Elif akhirnya diajak.

Omer dan Elif masuk ke hutan, Elif sangat senang karena melihat ada rumah yang mungkin adiknya disekap disana. Omer dan Elif masuk ke rumah itu tapi kosong. Elif tiba-tiba menangis dan ingat bahwa tempat itu adalah tempat dimana dulu dia dan adiknya disekap. Omer menemukan hp Niluver yang hancur. Omer dan Elif langsung mencari petunjuk-petunjuk lainnya.

Anak buah Metin berusaha memperkosa Niluver, tapi tiba-tiba Metin datang dan menghajar anak buahnya yang telah mencoba memperkosa Niluver. Metin berjanji pada Niluver bahwa tidak akan lagi ada orang yang akan menyakiti.

Metin membelikan banyak makanan untuk Niluver.  Keduanya pun makan berdua. (Sebenarnya mungkin Metin itu orang baik, dia jahat karena ingin balas dendam pada Tayer).

Levan terkejut baru masuk kerja beberapa saat sudah dipecat oleh kakaknya Elif, rupanya kakaknya Elif tidak suka dengan Levan yang punya latar belakang yang tidak bagus ditempat kerja sebelumnya.

Elif menerima undangan makan malam ibunya, tapi gak janji kalo pacarnya bisa datang karena ada rapat. Tapi itu sih hanya alasan saja karena takut nanti ketahuan hanya pura-pura pacaran dengan Omer.

Duhhhh sepertinya Cinta Elif Episode 7 (12 Oktober 2015) harus sampai disini, ketemu lagi dengan admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Metin minta agar Elif merancang berlian yang mahal, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 8 (13 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 7 (12 Oktober 2015): Penyamaran Omer Ketahuan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).