Cinta Elif Episode 8 - 9 (13-14 Oktober 2015): Banyak Penghianatan, Semua Karena Harta!


Cinta Elif Episode 8 - 9 (13-14 Oktober 2015): Banyak Penghianatan, Semua Karena Harta! Duh sebenarnya admin http://kabarsensasi.blogspot.com mau berhenti posting cerita ulang cinta Elif tapi kok ya tanggung, udah gitu sempat kena protes dari pembaca setia. Oke deh, mak bedunduk admin bersedia posting untuk mengisi kekosongan cerita ulang sebelumnya yakni episode 8 dan 9 yang tayang tanggal 13 dan 14 Oktober. Di episode 7 yang tayang 12 Oktober 2015 terkuak bahwa Omer itu sedang nyamar dan ternyata Metin itu anaknya Tayer yang diam-diam ingin balas dendam gitu kan? terus cerita selanjutnya gimana?

Buat yang belum menyimak cerita sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 7 (12 Oktober 2015).

Dan untuk Cinta Elif Episode 8 (13 Oktober) ceritanya Bahar dan Lefan tetap berusaha agar Elif mau menerima kembali Lefan di perusahaanya setelah dipecat oleh kakaknya Elif.

Niluver diajak jalan-jalan ke luar oleh Metin, dalam sebuah kesempatan Niluver berusaha kabur tapi sayang gagal.

Omer dan Elif menghadiri acara makan malam di rumah Tayer, rupa-rupanya wanita simpanan Tayer itu mengenal Omer. Kok bisa? yah, Omer dan wanita itu teman sekelas dulu waktu sekolah. Saat wanita itu tanya ngapain nyamar? Omer tak memberi penjelasan dan justru bilang kalo macem-macam rahasianya dia dengan kakak iparnya Elif akan dibongkar. Omer tau bahwa wanita simpanan Tayer itu punya hubungan spesial dengan suami kakaknya Elif.

Merk akhirnya ketahuan bahwa dia pacaran dengan Niluver. Tentu saja Tayer gimana gitu dan berusaha menjauhkan putranya itu dari wanita yang kini menjadi tawanannya.

Salah satu identitas penculik Niluver sudah ketahuan.

Dan untuk Cinta Elif Episode 8 (13 Oktober) ceritanya adalah Elif kembali meneui Lefan dan menerimanya kembali bekerja di perusahaanya. Lefan memberikan ide untuk mengadakan pesta pegawai di perusahaan Elif agar mereka semua semangat bekerja dan kembali bangkit dari keterpurukan.

Metin marah karena tau salah satu anak buahnya sedang diselidiki polisi. Metin menghajar anak buahnya itu. Dan karena anak buahnya itu kesal, ia mencoba berhianat dengan menghungi Elif dengan minta uang tebusan dengan janji Niluver akan dibebaskan. Elif pun menerima tawaran itu dan berusaha mencari pinjaman kepada Tayer. Tapi sayang tak diberikan, tapi kemudian Elif mendapat uang imbalan dari pencucian uang yang dilakukan sebelumnya waktu di Roma.

Metin minta Niluver agar melpon Merk dan bilang putus dengan alasan sudah punya pacar baru. Karena melakukan tugas itu Metin pun memberi kejutan pada Niluver dengan mengajak nonton film, awalnya Niluver biasa aja tapi akhirnya menikmati juga hadiah dari Metin.

Omer dan Elif datang ke acara pesta perusahaan, ya tentu saja Omer tetep pura-pura kaya. Omer kembali ketemu dengan wanita simpanan si Tayer, tetep kepo ngapain Omer nyamar, sedang menyelidiki sesuatu? Omer hanya bilang kalo macem-macem rahasianya dengan kakak iparnya Elif akan dibongkar.

Intinya sejauh ini:

1. Metin itu sebenarnya punya misi balas dendam pada Tayer karena tak mengakuinya sebagai anak dan Tayer telah bikin ibunya Metin menderita bahkan gak bisa bicara.

2. Bahar itu sebenarnya punya misi untuk menguasai kekayaan perusahaan, untuk menjalankan misinya dia menyuruh Lefan (pacarnya) untuk mendekati dan berusaha memacari Elif.

3. Wanita simpanan Tayer dan kakak iparnya Elif sebenarnya punya misi ingin menguasai harta dari Tayer dan juga keluarga Elif. Itulah mengapa yang wanita jadi simpanan mudanya Tayer dan yang laki jadi suami kakaknya Elif.

4. Tayer sendiri dalam misi menguasai harta Elif, karena sebelumnya Tayer dan ayahnya Elif adalah rekan bisnis.

Udah gitu aja ya, untuk Cinta Elif Episode 8 - 9 (13-14 Oktober 2015): Banyak Penghianatan, Semua Karena Harta!

Entar ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ dipostingan selanjutnya ya.

Cerita selanjutnya Elif dan Omer hendak menyerahkan uang tebusan tapi kena jebakan dan dorrrrr..... selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 10 (15 Oktober 2015).



Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 8 - 9 (13-14 Oktober 2015): Banyak Penghianatan, Semua Karena Harta!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).