Cinta Elif Episode 10 (15 Oktober 2015): Dorrr, Elif Tak Sengaja Nembak Seseorang!


Cinta Elif Episode 10 (15 Oktober 2015): Dorrr, Elif Tak Sengaja Nembak Seseorang! || Ada yang suka serial Cinta Elif tapi gak sempat nonton karena jam tanyangnya terlalu malam? tenang aja, admin http://kabarsensasi.blogspot.com berbagi cerita ulangnya nih. Yah kali ini sudah masuk ke episode yang ke 10, dimana cerita sebelumnya makin jelas bahwa banyak sekali penghianatan yang intinya semua ingin rebutan harta. Terus cerita selanjutnya gimana?

Tunggu bentar nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya langsung aja baca di Cinta Elif Episode 8 - 9 (13-14 Oktober 2015): Banyak Penghianatan, Semua Karena Harta!

Dan Cinta Elif Episode 10 (15 Oktober 2015) ceritanya adalah Omer dan Elif kaget ketika Bahar minta naik panggung untuk menyanyikan lagu Roma. Tapi Omer menolaknya dengan alasan suaranya jelek.

Tayer akhirnya tau bahwa Omer adalah teman sekolah istrinya, Tayer mengancam akan membunuh ibunya sang istri jika tak mengakui tentang siapa Omer. Itulah mengapa Tayer akhirnya tau bahwa Omer itu bukan orang kaya.

Omer ingin langsung pulang setelah acara pesta perusahaan tapi Elif minta agar Omer gak pulang karena penyekap Niluver akan telpon. Akhirnya, penyekap itu telpon ngajak ketemuan Elif di rumah kecil tempat dulu Niluver dan Elif disekap.

Omer dan Elif langsung menuju rumah kecil itu, Elif diminta masuk oleh sang penyekap tapi sebenarnya di rumah itu kosong dan sudah dipasang jebakan. Begitu pintu dibuka langsung dorrrr.... salah satu penyekap tewas tertembak. Salah satu penyekap itu rupanya memang sengaja dipasang sebagai umpan. Omer sadar bahwa itu semua adalah siasat Metin. Karena orang itu sudah dibunuh sebelumnya tapi meskipun demikan Elif tetap menjadi tertuduh pembunuhnya karena yang membuka pintu dan bikin pistol itu meledak adalah Elif.

Metin dan Niluver sepertinya makin hari makin cie-cie gitu deh.... Metin nampak suka pada adiknya Elif itu.

Omer memanggil kakaknya untuk membatu mengurus kasus tewasnya anak buah Metin.

Metin ngajak Niluver jalan-jalan keluar, Metin memprofokasi Niluver bahwa sekarang Elif sedang bersenang-senang dengan pacar barunya, bukan sedang berusaha membebaskan Niluver. Tapi tetep aja Niluver tak percaya. Niluver berusaha lompat ke laut untuk bunuh diri tapi Metin mencegahnya.

Omer dan Elif perjalanan pulang, tapi ditengah jalan Elif muntah-muntah karena melihat darah penjahat yang tewas itu sepatu. Omer berhenti, lalu membasuh wajah Elif, yah cie-cie mulai terjadi meski dalam kondisi yang menyedihkan. Lalu tiba-tiba hp Elif bunyi dan Omer yang mengangkatnya, itu adalah telpon dari Tayer. Rupanya Tayer ingin mengundang keluarganya Omer. Itu karena Tayer sudah tau bahwa Omer bukan keluarga orang kaya.

Husain, Arda dan Pelin sedang menangani tewasnya penjahat itu tapi kemudian atasannya marah-marah pada Husain kakaknya Omer. (Jelas saja atasannya adalah temannya Metin).

Elif ingin Omer mengantarkannya ke hotel karena kalau pulang pasti ibunya tau kalo sedang bermasalah, tapi Omer tak membawanya ke hotel dan justru membawanya pulang ke rumahnya Omer. Kakak ipar (istrinya Husain) pun ngomel-ngomel karena Omer pulang dengan Elif.

Elif curhat sedih pada Omer soal kehidupannya, dimana dulu hidupnya bahagia tapi kini berubah menjadi serentetan masalah yang seolah tak ada akhirnya.

Metin minta Niluver agar membaca kata-kata yang sudah ditulis, lalu direkam. Intinya Metin ingin bilang pada Elif bahwa jika terus-terusan bermain dengan polisi maka semuanya akan berakhir.

Baiklah  Cinta Elif Episode 10 (15 Oktober 2015) cukup sekian aja, jumpa lagi di postingan berikutnya tetap di http://kabarsensasi.blogspot.com

Cerita selanjutnya ibunya Elif marah-marah karena menganggap Elif berbuat seenaknya, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 11 (16 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 10 (15 Oktober 2015): Dorrr, Elif Tak Sengaja Nembak Seseorang!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).