Cinta Elif Episode 11 (16 Oktober 2015): Keberadaan Niluver Ditemukan!


Cinta Elif Episode 11 (16 Oktober 2015): Omer dan Elif Menemukan Petunjuk! || Selamat datang di blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com untuk menyimak cerita ulang serial drama Turki yakni Cinta Elif. Yah kali ini sudah sampai di episode yang ke sebelas, dimana cerita sebelumnya Elif dijebak seolah-olah menembak anak buahnya Metin hingga tewas. Elif sangat terpukul dengan kejadian itu. Lalu apa yang terjadi?

Tunggu bentar nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya langsung baca aja di Cinta Elif Episode 10 (15 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 11 (16 Oktober 2015) ceritanya adalah Elif kembali masuk kantor, Bahar dan Lefan mulai beraksi dengan menawarkan langkah marketing ini itu unguk memajukan perusahaan. Bahar terus saja memuji-muji hasil kerja Lefan, tiba-tiba kakaknya Elif bilang curiga bahwa Bahar dan Lefan punya hubungan, ya otomatis Bahar dan Lefan sangat terkejut dan hanya terdiam.

Omer ketemu dengan kakaknya lalu menceritakan semua tentang masalah Elif. Yah gitu deh, akhirnya kakak adik itu kini bersatu untuk memecahkan masalah Elif.

Pelin sedang galau karena sebelumnya istrinya Arda datang dan menuduh Pelin telah merusak rumah tangganya sehingga Arda menuntut cerai.

Zerin tiba-tiba datangke kantor menemui Elif lalu marah-marah soal Omer yang kemarin malam nginap lalu pagi-pagi Elif sudah pergi bareng dengannya. Saat sang ibu sedang asyik memarahi Elif tapi tiba-tiba Elif dapat pesan video dari Metin. Elif langsung pergi keluar sambil mematikan hpnya karena takut ibunya tahu.

Elif menemui Omer dan memberikan video dari Metin. Niluver bilang saat ini keadaanya baik-baik saja tapi bisa berubah kalau Elif terus main-main dengan polisi. Omer minta video itu dikirim ke tabletnya agar bisa dilihat lebih besar alias di zoom. Dari video itu akhirnya Omer mendapatkan sebuah petunjuk yakni dari makanan-makanan yang dipesan Metin untuk Niluver.

Metin menemui Tayer, Metin sempat berpapasan dengan Merk. Tayer bilang pada Metin bahwa Omer itu penipu, Omer bukanlah orang kaya. Metin pura-pura terkejut mendengar kabar itu. (padahal Metin sudah tau, bahkan sudah tau kalo Omer sebenarnya polisi).

Metin kembali ke markas dan membelikan Niluver makanan susi kesukaan. Keduanya lalu makan bareng.

Merk mendatangi Zerin dan bilang bahwa Niluver tidak di Amerika, Niluver punya pacar baru. Merk curiga ada sesuatu yang disembunyikan.

Omer kaget ketika melihat koran yang isinya berita tentang asmara Elif dan pacar barunya.

Ibunya Sibel datang ke rumah Omer karena sakit hati melihat Omer sudah punya pacar baru dan beritanya dimuat dikoran. Ibunya Sibel sakit hati karena merasa kuburan Sibel belum kering tapi Omer sudah punya pacar baru. Tapi ibunya Omer santai karena sudah tau yang sebenarnya bahwa Omer hanya pura-pura pacaran dengan Elif untuk membongkar kematian Sibel.

Metin memutar video saat Elif melakukan pencucian uang, Metin bilang itu dulu dilakukan Ahmed (ayahnya) tapi sekarang dilakukan oleh Elif. Metin terus memprovokasi agar Niluver benci pada Elif. Metin seolah ingin menyelamatkan Niluver dari dunia gelap yang dilakukan ayah dan kakaknya. (padahal aslinya yang penjahat sesungguhnya adalah Metin)

Omer dan Elif mendapatkan petunjuk bahwa Niluver berada di pulau Burgas. Tapi keduanya sempat repot berdebat, Elif ngotot ingin ke Burgas tapi Omer melarang.

Metin berhasil meluluhkan hati Niluver, Metin bilang cinta pada Niluver. Metin janji akan menjadikan Niluver cinta terakhirnya. Niluver punya permintaan yakni ingin bicara dengan Elif, awalnya Metin menolak tapi akhirnya diberikan waktu 5 menit untuk menelpon.

Elif ditelpon Niluver, tapi sayang Elif bilang akan datang memberi kejutan. Metin curiga dengan apa yang dikatakan Elif. (mungkin bisa jadi membuat rencana menggrebek markasnya Metin gagal).

Oke deh  Cinta Elif Episode 11 (16 Oktober 2015) cukup sekian dulu, ketemu lagi dipostingan selanjutnya tetap di http://kabarsensasi.blogspot.com.

Cerita selanjutnya berhasilkan Omer dan temtan-temannya menyelamatkan Niluver?, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 12 (17 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang! Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 11 (16 Oktober 2015): Keberadaan Niluver Ditemukan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).