Cassandra Lee Pacar Randy Martin, Masih 14 Tahun Tapi Sudah Boleh Pacaran!


Cassandra Lee Pacar Randy Martin, Masih 14 Tahun Tapi Sudah Boleh Pacaran! Dunia artis sepertinya tak jauh beda dengan cerita-cerita sinetron yang biasa menceritakan anak-anak ABG sudah pada pacaran. Salah satu pasangan muda belia yang menjalin hubungan asmara adalah Cassandra Lee dengan Randy Martin. Cassandra Sheryl Lee atau Cassie Elovii adalah aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karier sebagai model. Ia berdarah Malang, Inggris, Irlandia dan Perancis. Ia salah seorang anggota grup vokal wanita Elovii. Cansandra lahir 15 Maret 2001 di Jakarta.

Sementara Randy Martin Pitono atau Randy Martin adalah aktor dan penyanyi asal Indonesia. Randy Martin dikenal karena perannya sebagai tokoh Agas dalam sinetron Monyet Cantik 2 yang ditayangkan di SCTV bersama aktris cantik multitalent. Randy lahir 18 November 1998, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, Kota Depok, Indonesia.

Meski masih tergolong belia tapi ternyata Cassandra Lee ini pacarannya sudah dapat dukungan dari orang tua alias diijinkan.

"Orangtua aku sih nggak apa-apa dan oke-oke aja. Cuma papa aku nitip ya pacaran yang sehat dan pokoknya self boundaries tahu batasannya pacaran yang sehat dan santun," sambung Cassie.

Sementara Randy bilang sebelum pacaran sudah sahabatan 8 bulan:

"Kurang lebih sama hampir delapan bulan udah bersahabat dan mutusin pacaran, dia orangnya luar biasa dan dia profesional," kata Randy

Beginilah fenomena muda belia yang sudah mulai pacaran, buat para pembaca blog kabar sensasi yang masih muda-muda admin sih cuma mau bilang:

fokus aja pada sekolah dulu, boleh nonton sinetron asal jangan tiru hal-hal negatifnya, boleh ngefans artis asal bisa mengambil hal-hal positifnya aja. Apakah pacaran termasuk hal negatif? ya gimana ya, kalo menurut admin sih mendingan fokus pendidikan dulu, pacaran bukanlah termasuk hal yang wajib dipraktekan meski hanya sekedar coba-coba ataupun bersenang-senang.
Banyak sih artis-artis belia Indonesia yang sudah pacaran, siapa saja? simak dipostingan:


Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau artis idola kamu diposting diblog ini karena sekedar tau dunia artis sih gak masalah gitu kan? kalo sekiranya jadi masalah ya udah jangan lagi menyimak dunia artis, gitu aja sih!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cassandra Lee Pacar Randy Martin, Masih 14 Tahun Tapi Sudah Boleh Pacaran!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).