Sinopsis Serial Antara Nur dan Dia ANTV


Sinopsis Serial Antara Nur dan Dia ANTV || Jumpa lagi dengan blog kabar sensasi nih, sudah tau kan 1 Desember 2015 ada drama Turki baru lagi di ANTV? yang bikin canggung sih mendadak Cansu dan Hazal berhenti tayang ditengah jalan diganti gitu loh. Seperti apa sih cerita serial drama Turki yang dibintangi oleh Tolgahan dan Amine Gulse ini? mau tau?

Berikut adalah Sinopsis Serial Antara Nur dan Dia ANTV ala blog kabar sensasi. Ceritanya Yigit Kosan adalah pria sukses yang berkelimangan harta atas kerja kerasnya yang mulai dari enul. Meski sukses dalam bisnis tapi Yigit Kozan ini semacam gak pandai dalam dunia percintaan maka dari itu ketika dijodohkan dengan Ichal langsung diterima padahal si Yigit tak cinta. Jadi Yigit nekat menikahi si Ichal meski tak cinta.

Meski nikah tanpa cinta tapi menghasilkan seorang anak, Yigit sangat menyayangi anaknya tapi mulai tersiksa dengan pernikahannya yang dirasa hambar karena tanpa cinta. Yigit pun minta cerai tapi Ichal gak mau, bahkan Ichal milih mati ketimbang harus cerai dari Yigit. Nah ndelalahnya karena sering cek-cok, si Ichal mengalami kecelakaan parah hingga koma selama 3th. (koma selama 3th ngapain aja itu coba? admin blog kabar sensasi gak bisa bayangin deh)

Lalu ada sosok Nur yang setelah ortunya meninggal ikut bibinya yang bekerja ditempat Yigit. Nur pun akhirnya juga kerja ditempatnya Yigit. Saat pertama Yigit ketemu dengan Nur langsung jatuh cinta, tapi bingung bagaimana harus menyatakannya. Yigit suka dengan Nur yang keibuan dan lain sebagainya. Hingga akhirnya Yigit hendak menikahi Nur tapi saat itulah si Ichal bangkit dari komanya. Terus? disinilah perjuangan cinta dimulai! Itulah mengapa judulnya antara Nur dan dia.... bukan antara Nur dan admin blog kabar sensasi *eaaaaa.

Yah kurang lebih gambaran Sinopsis Serial Antara Nur dan Dia ANTV seperti ituhhhh, selengkapnya bisa tonton langsung aja di tv. Admin blog kabar sensasi belum tau apakah bisa buat cerita ulangnya per episode seperti halnya Cansu Hazal, Shehrazat dan Cinta Elif. Karena admin bikinnya ngetik sendiri alias gak kopas gitu loh ya, kalo admin sempat ya bikin kalo enggak ya embuhlah yang pasti simak terus blog kabar sensasi ya. Jangan lupa follow twitter dan like facebooknya. Terimakasih....

Baca juga:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Serial Antara Nur dan Dia ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).