Biodata - Profil Bhavesh Balchandani Pemeran Ranvi Kecil Serial Veera ANTV


Bhavesh Balchandani Pemeran Ranvi Kecil Serial Veera ANTV || Buat pecinta sinetron India-nya ANTV pada penasaran gak sih siapa sih sosok asli cowok imut nan gemesin yang berperan sebagai Ranvijay itu. Ternyata anak ganteng yang baik hati itu bernama asli Bhavesh Balchandani kelahiran tahun 2001, berarti sekarang aslinya sudah beranjak 15th dong?

Berikut adalah biodata Bhavesh Balchandani pemeran Ranvi kecil di serial Veera ANTV:

-Nama : Bhavesh Balchandani
-Nama panggilan : Krishna
-Tanggal lahir : 17 April 2001
-Tempat lahir : Surat, Gujarat
-Profesi : Aktor cilik, pelajar
-Usia : 14 tahun
-Zodiak : Aries
-Hobi : Skating, Menari, Berenang dan Acting
-Akun Twitter : @bhavesh14042001
-Akun Instagram : @bhavesh_roxx

Berikut profil singkat Bhavesh Balchandani pemeran Ranvi kecil di serial Veera ANTV:

Bhavesh Balchandani lahir pada 17 April 2001. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi salah satu kontestan dalam acara pencarian bakat India Got Talent. Ia merupakan penari yang sangat berbakat dengan kemampuan akting yang luar biasa.

Selain bermain dalam drama seri, Bhavesh juga mendapat banyak tawaran membintangi iklan. Sampai saat ini sedikitnya sudah 50 produk iklan yang telah dibintanginya. Keren ya?

Nah buat pecinta serial India ANTV, sebenarnya sudah tak asing lagi dengan sosok artis yang satu ini. Tahu serial “Surya Putra Karna”? Bhavesh Balchandani ini sempat menjadi pemeran Arjuna dalam serial kolosal India tersebut.

Prestasi Bhavesh adalah Indian Telly Jury Award untuk Aktor Pemeran Utama Terbaik, Star Parivaar Award untuk Chhota Sadasya Favorit.

Foto-foto ganteng  Bhavesh Balchandani:





Dan ini wajahnya kini ketika beranjak gede alias ABG:





Jangan lupa simak juga:


Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau artis idola kamu dari serial-serial India kesayangan diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Biodata - Profil Bhavesh Balchandani Pemeran Ranvi Kecil Serial Veera ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).