Biodata Pemeran Veera Cilik (Harshita Ojha) Serial India ANTV


Biodata Pemeran Veera Cilik (Harshita Ojha) Serial India ANTV || Buat para pecinta sinetron import, pasti tau dong yang ceritanya tentang abang adik bernama Ranvijay dan Veera? siapa sih pemain-pemain aslinya, penasaran gak. Nih, admin posting pemain serial Veera ANTV. Pemain utama sang adik cewek yang imut-imut adalah Harshita Ojha..

Berikut adalah Biodata Harshita Ojha sipemeran Veera Cilik/Kecil:

-Nama : Harshita Ojha
-Nama panggilan : Betu
-Tanggal lahir : 10 Februari
-Tempat tinggal : Dhanbad (Jharkhand)
-Saudara : Divyansh Ojha
-Zodiak : Aquarius
-Sekolah : Children Academy School, Kandivali

Berikut adalah Profil singkat Harshita Ojha pemeran Veera kecil:

Bintang cilik bernama Harshita Ojha ini merupakan pemeran Veera kecil di serial India populer “Veera”. Ia mulai terjun di dunia akting pada usia yang masih sangat belia yaitu 6 tahun.

Selain bermain dalam “Veera”, aktris cilik yang ini sudah sempat terlihat diserial lain kok, seriap apa hayo? yup betul sekali si gadis cantik yang mempunyai nama panggilan Betu ini juga tampil dalam serial “Beintehaa“. Dalam serial “Beintehaa” tersebut ia berperan sebagai Zara.

Meskipun terbilang sangat muda, namun kemampuan akting gadis cilik ini tak bisa dipandang sebelah mata, itu terbukti dari terpilihnya ia sebagai pemeran utama dalam serial Veera.



Lalu siapa pemain versi desawanya? simak langsung di postingan:


Jangan lupa simak juga:


Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau artis idola kamu diposting disini termasuk para pemain-pemain serial India itu tuh.

Salam Sensasi.
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Biodata Pemeran Veera Cilik (Harshita Ojha) Serial India ANTV"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).