Setuju Gak? Infotaiment Dilarang Tayangkan Konflik Farhat-Regina, Charlie-Rere,dll!


Setuju Gak? Infotaiment Dilarang Tayangkan Konflik Farhat-Regina, Charlie-Rere,dll! || Halo para pecinta dunia hiburan Indonesia, suka nonton acara infotaiment gak? infotaiment itu biasa meliput kehidupan artis ini itu tapi sayang kadang yang ditampilkan adalah hal-hal yang sebenarnya tidak pantas misal konflik rumah tanggal atau semacamnya dimana seringnya saling ungkap aib masing-masing gitu kan? Pada akhirnya KPI menghimbau agar Infotaiment tak lagi menayangkan kehidupan artis seperti contohnya konflik Farhat Abbas dengan Regina, Cherlie dengan Rere, dan lain-lain termasuk Risty Tagor dan Stuart Collin gitu kali ya.

Berdasarkan himbauan KPI sih begini:

“Berdasarkan hasil pemantauan dan aduan masyarakat yang diterima Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat), masih terdapat program siaran infotainment pada beberapa lembaga penyiaran yang menayangkan berita, wawancara, maupun konferensi pers (press conference) terkait permasalahan privasi seseorang yang bertentangan dengan aturan dalam Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI Tahun 2012,” bunyi surat edaran KPI yang terdapat di situs resminya.

KPI memberikan contoh pemberitaan yang tak patut tayang.

“Menyikapi permasalahan tersebut, KPI Pusat kembali mengingatkan kepada seluruh lembaga penyiaran untuk tidak menyiarkan berita yang memuat permasalahan pribadi seperti perseteruan rumah tangga, perceraian, konflik, dan mengungkapkan aib. Hal tersebut tidak layak ditayangkan karena berkaitan hak-hak privasi orang yang diberitakan bukan untuk kepentingan publik, seperti yang terjadi belakangan ini antara Farhat dan Regina, Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Koko Liem dengan mantan istrinya, Charlie dengan Rere.”

KPI menegaskan pihaknya akan memantau, dan siap memberikan sanksi jika ada yang melanggar.

“Kami akan melakukan pemantauan intensif sejak tanggal surat dikeluarkan. Jika masih terdapat pelanggaran, maka kami akan menjatuhkan sanksi sebagaimana diatur dalam Undang-undang. Saudara wajib menjadikan P3 dan SPS KPI Tahun 2012 sebagai acuan utama dalam penayangan sebuah program”.

Kalo menurut blog kabar sensasi sih, yang diberita-berita online sebaiknya juga tak terlalu banyak membahas kehidupan atau konflik seperti Farhat-Regina dll itu. Pernah lihat berita yang dishare di facebook atau lainnya seperti dibawah ini gak?

Menurut blog kabar sensasi sih, yang semacam itu terlalu vulgar alias gimana gitu, ngapain hal semacam itu diberitain? Demi apa mau memberitakan hal seperti itu? entahlah....

Baca juga:


Yang pasti masih banyak artis lain yang lebih menarik ketimbang artis-artis yang sensasinya dengan trik konflik ini itu gak jelas. Simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau artis idola kamu di posting di blog ini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Setuju Gak? Infotaiment Dilarang Tayangkan Konflik Farhat-Regina, Charlie-Rere,dll!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).