Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)


Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)|| Seperti yang kita tau bahwa station tv yang ada di Indonesia makin kekinian makin banyak acara yang gak mendidik, banyak yang bercandanya kasar! gak hanya itu banyak juga yang bercandanya ngondek. Yah pokoknya nyebelin banget tapi gak tau kenapa banyak aja yang suka dan gak risih. Dan akhirnya KPI mengeluarkan surat edaran yang menghimbau agar TV tidak menampilkan pria yang perpenampilan seperti poin-poin diatas.

Seenggaknya surat edaran itu bisa membantu sedikit mengurangi tayangan tv atau artis-artis yang bercadanya ngondek. Mungkin mereka para pelaku hiburan yang cinderung kebanci-bancian itu berdalih biar lucu aja atau demi totalitas, tapi sebaiknya ganti gaya deh coba baca surat edaran KPInya itu.

Jangan-jangan nanti pelaku hiburan yang biasa tampil ngodek ngadu ke HAM karena pembunuhan kreatifitas atau apalah-apalah gitu. Kalo mereka para pelaku hiburan protes berarti ngeyel tenan dan tidak mau diajak berubah atau bekerjasama.

Oh ya, larangan ini buat apa sih? apa iya untuk meredam perkembangan LGBT? ya bisa jadi, karena LGBT itu kan menular, ketika orang melihat oh dia gitu, ikutan kah! Jadi orang yang punya bibit kelainan bukannya ingin berubah untuk sembuh tapi justru ikutan nyemplung karena merasa hal itu benar atau syah-syah aja gitu.

Mungkin aja pria ngondek belum tentu LGBT karena yang kekar banyak…… Pokoke TOLAK LGBT!

Kita lihat saja, bagaimana perkembangan larangan KPI ini, apakah TV-TV atau para pelaku hiburannya mau berubah untuk tidak menampilkan pria-pria ngondek? Mari dikawal…. Jangan lupa sebelumnya KPI juga sudah menghimpau agar Infotaiment tak tayangkan cekcok Farhat Abas, Ahmad Dhani dll, baca di:


Oke simak terus blog kabar sensasi ya, hal-hal berbau dunia hiburan biasa diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

2 Responses to "Oke Sip! KPI Larang TV Tampilkan Pria Bergaya Perempuan (Ngondek / Banci)"

  1. Sekarang KPI larang pria ngondek tampil di TV karena khawatir pengaruhi penonton anak anak akan tertular. Mudah mudahan sebentar lagi terbit larangan guru ngondek, karena kahawatir anak anak didik akan tertular ngondek. Setelah itu pemerintah akan terbitkan larangan pria ngondek hidup di Indonesia, karena khawatir menularkan ngondek kepada anak anak diseluruh indonesia, takut generasi mendatang ngondek semua.

    Inilah salah kaprahnya orang Indonesia, fokusnya yg penting cuma pada moral seputar selangkangan, moral moral lain seperti korupsi, tidak disilpin lalu lintas, bolos kerja , dll itu dipandang sebelah mata. Makanya bangsa ini gak maju maju.

    ReplyDelete
  2. sinetron sinetron cinta , berita gosip dan tayangan lebay lainnya yang semestinya tidak harus diputar di televisi juga harus nya di larang ,tidak ada manfaat nya sama sekali bagi tunas tunas bangsa di negeri ini, sangat tidak mendidik..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).