Seorang Lurah Keluarkan Perintah Larangan Nonton Serial Uttaran, Wah Kenapa Nih?


Seorang Lurah Keluarkan Perintah Larangan Nonton Serial Uttaran, Wah Kenapa Nih? || Ada-ada saja, seorang lurah di Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo mengeluarkan maklumat, yang berisi larangan kepada staf Kelurahan Dembe Jaya agar tidak menonton serial India “Uttaran”. Rupanya sang lurah kesal ketika staf-nya menonton sinetron dari India itu, loh kok gitu? nonton tv kan hak masing-masing? ya masalahnya adalah para staf kelurahan itu nonton serial padahal masih jam kerja. Karena kerja sambil nonton tv, lurah pun menilai staf-nya tak fokus dengan pekerjaan, itulah mengapa sang lurah marah hingga mengelurkan larangan agar tak nonton serial Uttaran.

Maklumat yang ditandatangani Kamis (28/1) itu ditempelkan di bawah televisi yang terdapat di ruang staf kantor kelurahan. Sang lurah juga kesal ketika apel pagi pun para staf-nya masih sibuk ngobrolin cerita serial Uttaran itu, pegawai staf dikelurahan itu memang didominasi oleh perempuan yang suka nonton sinetron.

Jadi ngebayangin ibu-ibu pada ngobrol “eh jeng-jeng, nanti si anu gimana ya jadinya. Lihat kemarin itu si anu bener-bener nyebelin, kasihan si inu ya, duh rasanya gedek banget pengen cubit si anu, hihhhhhhh…. sebel….”.

Lucu sih! secara logika kalo jam kerja kan memang seharusnya kerja, ngapain nonton tv? kalo si Lurah memang niat marah mendingan singkirkan tv-nya alias tak perlu disediakan tv di ruang staf kantor kelurahan.

Mungkin gak hanya terjadi dikelurahan itu aja sih, ada juga tempat kerja lain yang pegawainya nyambi nonton tv, admin juga pernah heran pada teman yang kerja kantoran tapi dia hafal banget serial-serial Turki atau India yang padahal jam tayangnya siang.

Ini tuh ibaratnya kartun favorit anak-anak yang tayang-nya dijam belajar!

Lalu apakah yang salah itu station tv-nya yang menayangkan sinetron disiang hari saat jam kerja? atau salah kantornya yang kerjaanya santai bisa sambil nonton tv? salahnya mungkin adalah tv-nya yang ditaruh diruang kerja dan gak tegasnya pimpinan yang membiarkan tv dinyalakan saat jam kerja.

Dan mungkin tergantung kesadaran diri juga sih, soal ya itu tadi kalo jam kerja ya sudah semestinya bekerja bukan nonton tv. Gitu!

Jadi gitu ya, serial India yang satu ini memang menuai kontroversi tersendiri mulai dari cerita Uttaran yang kurang mendidik juga soal pengaruhnya pada kinerja orang kantoran yang ternyata pada kerja nyambi nonton Uttaran. Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau hal-hal yang berhubungan dengan kesukaan kamu entah artis idola atau serial idola kamu dibahas disini.

Salam Senssai,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Seorang Lurah Keluarkan Perintah Larangan Nonton Serial Uttaran, Wah Kenapa Nih?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).