Foto Biodata Bio One Pemeran Justine Roro Jonggrang ANTV

Foto Biodata Bio One Pemeran Justine Roro Jonggrang ANTV || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini admin mau posting sosok artis remaja yang sudah aktif dari kecil didunia hiburan, dia adalah Bio One yang sudah membintangi beragam sinetron. Nah, buat para penggemar artis ganteng ini pasti sudah pada tau dong bahwa si Bio ini ada sinetron baru yang tayang mulai 2 Mei 2016 di ANTV berjudul Roro Jonggrang. Bio One berperan sebagai Justine.

Bio One lahir di Palu 1 Januari 1998 dengan nama asli Juan Bione Subiantoro yang mulai aktif didunia hiburan sekitar tahun 2007. Banyak sekali sinetron yang dibintanginya baik yang tayang di MNC, RCTI ataupun SCTV. Mungkin diserial Roro Jonggrang inilah Bio One pertama kali main serial di ANTV, karena ANTV sendiri jarang nayangin sinetron lokal, kebanyangan nayangin serial India dan serial Turki.

Bio One dalam serial Roro Jonggrang ini bukan pemeran utama sih, karena pemeran utama laki-lakinya adalah artis India si Ravi Bhatia. ANTV mungkin sengaja memilih artis ganteng idola remaja seperti Bio One dengan harapan serialnya banyak yang nonton, karena pada dasarnya pencinta sinetron Indonesia sukanya artis yang ganteng, sejelek apapun ceritanya kalo artisnya ganteng tetep aja pada nonton iya gak?

Admin masih ingat Bio One ini waktu kecil imut banget loh, rambutnya hitam kayak ponian gini:



Dan inilah foto-foto Bio One Pemeran Justine Roro Jonggrang ANTV dari waktu ke waktu:







Dari dulu sampai sekarang tetep ganteng gitu ya, tapi sayang Bio One ini perokok sih. Menurut admin cowok yang merokok itu kegantengannya turun sekian persen *Eaaaaa....

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau artis idola kamu diposting disini seperti Bio One pemeran Justine di Roro Jonggrang ANTV.

Jangan lupa simak juga postingan:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Foto Biodata Bio One Pemeran Justine Roro Jonggrang ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).