27 April, 2016

Daftar Lengkap Pemain Roro Jonggrang ANTV Beserta Foto-fotonya

Daftar Lengkap Pemain Roro Jonggrang ANTV || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini admin mau posting serial barunya ANTV, bukan serial India atau Turki gitu loh ya tapi sinetron Indonesia berjudul Roro Jonggrang yang tayang mulai 2 Mei 2016. Siap-siap aja mungkin jam tayang serial India atau Turki kesayangan kamu lagi-lagi berubah jam tayang karena hadirnya sinetron baru yang dibintangi oleh Ravi Bhatia dan Marsha Aruan.

Sinetron Roro Jonggrang ANTV ini dibintangi artis-artis muda kecuali si Ravi Bhatia yang aslinya sih cukup berubur karena dia lahir tahun 1988, coba bandingin sama pemeran laki lainnya misal Bio One lahirnya 1998 berarti selisih 10th.

Roro Jonggrang sendiri aslinya adalah cerita cinta dimana Roro Jonggrang minta dibuatin Candi dalam waktu satu malam sebagai syarat pada pria yang ingin meminangnya, tapi Roro Jonggrang curang karena dia membuat seolah sudah pagi padahal sih belum. Karena tau dikerjain maka Roro Jonggrang dijadikan patung terakhir yang keseribu gitu dan jadilah Candi Prambanan.

Kalo di ANTV ceritanya bakalan jadi kayak apa ya entahlah gitu, yang pasti sih bakalan ada adegan perang-perang pakai kosutum-kostum gitu deh dan ada adegan ambil lokasi syuting di kawasan Candi Prambanan. Ini salah satu foto adegan cie-cie dengan kostum sedemikian rupa antara Marsha Aruan dan Ravi Bhatia:



Daftar Lengkap Pemain Roro Jonggrang ANTV Beserta Foto-fotonya

1. Ravi Bhatia Pemeran Raja Roro Jongrang ANTV

Ravi Bhatia adalah artis India kelahiran 1988 yang dulu pemeran pangeran Salim di serial Jodha Akbar. Ravi dikontrak ke Indonesia oleh ANTV mulai dari main sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal hingg kini Sinetron Roro Jonggrang.

2. Marsha Aruan Pemeran Bella Roro Jonggrang ANTV

Marsha Aruan artis Indonesia kelahiran 1996 yang mulai terjun menjadi bintang sinetron sejak 2003 berjudul Hantu Cilik. Selebihnya dia aktif membintangi berbagai sinetron dan film. Marsha Aruan pacar dari El Rumi (adiknya Al anaknya Ahmad Dhani).

3. Bio One Pemeran Justine Roro Jonggrang ANTV

Bio One adalah artis Indonesia kelahiran 1998 yang aktif jadi artis sejak kecil, karena wajahnya yang tampan Bio One ini termasuk artis idola dan banyak sekali membintangi sinetron yang tayang diberbagai station tv. Simak selebihnya tentang artis ganteng satu dini di Foto Biodata Bio One!

4. Jessica Torsten Pemeran Intan Roro Jonggrang ANTV

Jessica Torsten adalah artis Indonesia kelahiran tahun 2000. Artis cantik yang satu ini juga pernah main bareng dengan Bio One di Kambing Genit.

5. Agatha Valerie Pemeran Sheila Roro Jonggrang ANTV

Agatha Valerie adalah artis kelahiran 1999 selain aktif sebagai pesinetron dia juga aktif sebagai presenter dan juga model. Namanya mulai familiar sejak membintangi film Hantu Juga Selfie.

Dan berikut adalah foto-foto Pemain Roro Jonggrang ANTV:








Oke deh untuk selebihnya tentang serial Roro Jonggrang silakan saksikan via layar tv kamu tanggal 2 Mei 2016. Dan terus simak blog kabar sensasi karena siapa tau sinetron artis idola kamu diposting disini seperti Daftar Lengkap Pemain Roro Jonggrang ANTV Beserta Foto-fotonya diatas.

Simak juga nih pemeran Justine:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/



Related Posts

Daftar Lengkap Pemain Roro Jonggrang ANTV Beserta Foto-fotonya
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).