Pemain Baru Cansu Hazal 2: Harun (Kekasih Dilara), Ayse (Kekasih Cihan), Deniz (Pacar Cansu), Ozgur (Pacar Hazal)

Pemain Baru Cansu Hazal 2: Harun (Kekasih Dilara), Ayse (Kekasih Cihan), Deniz (Pacar Cansu), Ozgur (Pacar Hazal) || Halo pecinta drama Turki anak yang tertukar dengan kisahnya yang rumit. Admin blog kabar sensasi mau posting para pendatang baru di serial Cansu Hazal seoason 2 nih. Nantinya Dilara CLBK dengan kekasihnya yang bernama Harun hingga punya anak.

Terus jihan punya hubungan khusus dengan seorang psikiater cantik bernama Ayse. Loh kok bisa? bukankah Cihan nikah dengan Gulseren? iya memang nikah tapi karakter Gulseren dimatikan ditengah jalan, selengkapnya nanti admin posting deh soal meninggalnya ibu kandung Cansu ini.

Terus nanti juga ada cowok ganteng baru selain Ozan, dia adalah Deniz pacarnya Cansu. Tapi sayang Cihan gak merestui hubungan Cansu dengan Deniz. Dan nanti juga ada Ozgur yakni pacarnya Hazal. Ceritanya Hazal tetep dengan karakternya yang tengil dan sangat cemburuan karena pacarnya yang bermana Ozgur itu masih dengan dengan mantan pacarnya.

Terus nanti juga ada nenek-nenek gemesin bernama Maide, siapakah dia? tak lain adalah ibunya Harun. Maide sangat tidak merestui hubungan Harun dengan Dilara, hingga berusaha dengan berbagai cara untuk memisahkan Harun dengan Dilara.

Terus?

Yah intinya pendatang barunya itu sih yang berkaitan dengan para pemeran utama. Mau tau foto-foto para pemeran baru Cansu Hazal 2 dengan nama aslinya? ini loh wajah-wajah barunya:

1. Barış Falay Pemeran Harun Pasangan Dilara



Harun Ergüvan. Harun adalah rekan lama Cihan yang kembali muncul untuk membalas dendam kepada Cihan dan keluarganya. Meski mendekati Dilara adalah salah satu bagian rencana liciknya, Harun pada akhirnya jatuh cinta pada Dilara. Terus entar Dilara punya anak dari Harun, terus? admin blog kabar sensasi bayangin dulu ya, "Dilara punya dedek bayi". *hmmmmmm

2. Sukran Ovali Pemeran Ayse di Serial Cansu Hazal 2



Ayse adalah seorang psikiater cantik yang nantinya punya hubungan khusus dengan Cihan. *duh admin blog kabar sensasi sebenarnya rada gak rela sih, kok Gulseren perannya dimatikan? digantikan oleh Ayse. Tapi ya gimana lagi, penonton cuma bisa ngikut aja, betul gak?

3. Ceyhun Mengiroglu Pemeran Deniz Pacar Cansu



Deniz adalah pacar Cansu. Tapi sayang tak direstui Cihan, namun demikian pada akhirnya Cansu tetap menikah dengan Deniz. *cie-cie......

4. Efecan Senolsun Pemeran Ozgur Pacar Hazal



Ozgur yang diperankah oleh artis bernama asli Efecan Senolsun ini adalah pacar Hazal. Hazal sangat cemburuan apalagi ketika Ozgur masih dekat dengan pacarnya yang dulu. Karakter Hazal ini kayak emak kandungnya ya (dilara), iya gak?

5. Humeyra Pemeran Maide Serial Cansu Hazal 2 di ANTV

Inilah nenek-nenek gemes pendatang baru yang bernama Maide yang diperankan oleh artis bernama asli Humeyra. Ceritanya Maide ini menentang hubungan Harun dengan Dilara dan berusaha untuk memisahkan keduanya. Admin blog kabar sensasi sih suka dengan kehadiran sosok Maide ini karena dengan demikian Dilara punya musuh, habis dari season 1 Dilara jahat terus sama Gulseren dan sangat cemburuan saat masih sama Cihan.

Okeh deh, itulah poin-poin para pemain baru di serial Cansu Hazal season 2 yang tayang di ANTV. Sudah kebayang kan ceritanya kayak gimana?

Oh iya, untuk cerita dimatikannya tokoh Gulseren nanti admin posting dilain waktu ya, pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau ada serial kesukaan kamu yang diposting disini.

Baca juga nih:


Untuk cerita dimatikan sosoknya Gulseren simak aja di:


Dan yang terakhir jangan lupa nih:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Pemain Baru Cansu Hazal 2: Harun (Kekasih Dilara), Ayse (Kekasih Cihan), Deniz (Pacar Cansu), Ozgur (Pacar Hazal)"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).