Sinopsis CANSU HAZAL 2 GULSEREN Tewas Tertembak Dipesta Pernikahan Dengan Cihan

Sinopsis CANSU HAZAL 2 GULSEREN Tewas Tertembak Dipesta Pernikahan Dengan Cihan || Halo ketemu lagi dengan blog kabar sensasi yang kali ini mau posting cerita serial Turki yang kemarin 4 pemainnya baru saja datang ke Indonesia untuk menyapa para fans. Admin gak selalu menyimak sih karena di ANTV tayangnya makin malam, admin dah ngantuk deh. Ceritanya sudah sampai pada pernikahan Gulseren dan Cihan kan? Bagi yang belum tau nih episode berikut-berikutnya Gulseren gak main lagi. Nurgul Yesilcay atau Gulseren keluar dari permainan jadi perannya sengaja dimatikan gitu. Buat fans siap-siap aja gak bakalan lihat ibu cantik nan baik hati siapa lagi kalau bukan Gulseren.

Jadi buat fans Gulseren atau Nurgul Yesilcay jangan bertanya-tanya kok gak main lagi di zansu hazal 2? Cerita dimatikannya tokoh Gulseren itu adalah saat pesta pernikahan Gulseren dengan Cihan. Cihan membeli sebuah rumah sebagai persiapan untuk tempat tinggalnya bersama Gulseren setelah mereka menikah, namun di saat yang bersamaan Dilara pergi menemui Gulseren untuk berpamitan, karena ia akan pergi ke Amerika untuk melahirkan anaknya. Ia juga menitipkan anak-anaknya pada Gulseren dan meminta Gulseren untuk tinggal di rumahnya.

Sementara itu, Hazal mulai berbohong lagi. Ia pergi keluar rumah dengan cara diam-diam, namun kali ini Cihan memergokinya. Di tempat lain, Harun berhasil menemui Dilara. Namun kali ini Dilara berbohong padanya dengan mengakui jika ia akan kembali pada Cihan. Setelah itu Harun sangat kecewa sehingga ia menyewa seseorang untuk membunuh Cihan. Selain itu, Harun berhasil menangkap Candan.

Disisi lain Ozan juga dimusuhi mantan suami Zenep gitu kan, jadi pesta pernikahan Gulseren dan Cihan dapat dipastikan ada kejutan yang menengangkan. (admin blog kabar sensasi gak tega deh lihatnya)

Harun berubah pikiran setelah tahu Cihan ternyata lebih memilih bersama Gulseren. Harun bergegas pergi ke pesta pernikahan untuk menghentikan si pembunuh bayaran.

Sayang, si pembunuh bayaran sudah terlanjur sampai di tempat pernikahan Cihan dan Gulseren. Ia bahkan sudah membidikkan pistolnya ke arah Cihan yang sedang selfie dengan kedua putrinya. Di sisi lain, Dilara yang tak jadi terbang ke Amerika juga pergi ke pesta pernikahan Cihan dan Gulseren.

Hal tak terduga terjadi. Seseorang di antara tamu undangan justru secara terang-terangan mengarahkan pistolnya kepada Ozan. Ketika Harun sampai di lokasi, suara tembakan terdengar nyaring. Siapa yang tertembak? Ozan atau Cihan?

Bukan Ozan bukan pula Cihan, karena sosok yang tergeletak dilantai itu adalah wanita bergaun putih dan Hazal teriak "ibuuuuuu...".

Jadi ya gitu deh, akhirnya Gulseren tewas tertembak dipesta pernikahannya dengan Cihan. Lalu diepisode berikutnya akan muncul sosok baru yakni Ayse seorang psikolog cantik yang akan menjadi kekasih baru Cihan.

Buat fans Nurgul Yesilcay atau Gulseren sabar ya, jangan baper meski idola kamu gak main lagi di Sinopsis CANSU HAZAL 2. Nurgul Yesilcay atau Gulseren memang hanya main sampai diepisode yang ke 52. Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau aja serial kesukaan kamu diposting disini seperti cerita Gulseran yang akhirnya tertembak dan meninggal saat pesta pernikahannya dengan Cihan.

Baca juga:


Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


1 Response to "Sinopsis CANSU HAZAL 2 GULSEREN Tewas Tertembak Dipesta Pernikahan Dengan Cihan"

  1. ternyata seperti itu jalan ceritanya, yah kenapa cihan jadi sama ayse? ayse terlalu muda dan kurang pas jadi pacar om gaek kaya cihan, thanks ya min

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).